Mau Jadi Juara, Manchester United Butuh Tambahan Amunisi Baru

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/07/mu_44bc65a.jpg

Mau Jadi Juara, Manchester United Butuh Tambahan Amunisi Baru

 

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Gary Neville mendesak Ole Gunnar Solskjaer kembali belanja besar di musim panas nanti. Neville menilai Setan Merah butuh tambahan amunisi baru agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Di musim 2019/20, Manchester United berinvestasi cukup besar dalam belanja pemain. Mereka menghabiskan sekitar 200 juta pounds untuk mendatangkan nama-nama beken seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes dan Daniel James ke Old Trafford.

Sejauh ini pemain-pemain rekrutan Solskjaer itu memberikan dampak besar bagi Setan Merah. Hasilnya, MU berhasil masuk ke empat besar EPL meski di awal musim mereka sempat nyaris masuk zona degradasi.

Neville menilai jika komposisi tim ini terus bertahan, MU tidak akan sanggup jadi penantang gelar musim depan. “Saya rasa dengan tim mereka saat ini, Manchester United belum bisa menantang gelar juara di musim depan,” ujar Neville kepada Berita Bola Online.

 

Neville menilai kualitas pemain starter MU musim ini tergolong sangat bagus. Namun ia menilai United saat ini tidak memiliki pelapis yang bagus, sehingga ada perbedaan yang besar antara tim utama dan tim pelapis.

“Tim ini membutuhkan tambahan pemain yang tepat. Sejujurnya, Ole telah mendatangkan beberapa pemain yang meningkatkan kualitas tim ini secara signifikan. Saya rasa mereka butuh minimal tiga atau empat pemain lagi sebelum mereka bisa finish di peringkat tiga atau dua musim depan.”

“Kekhawatiran saya sebenarnya bukan trio penyerang mereka atau trio lini tengah mereka. Kekhawatiran saya adalah kedalam tim ini, yaitu pemain yang akan menjadi pelapis para pemain ini.”

Neville menilai bahwa MU butuh mendatangkan lebih banyak pemain berkualitas. Agar ada kompetisi yang sehat di setiap posisi sehingga performa mereka bisa terjaga.

“Ketika saya mengatakan Manchester United butuh striker baru, itu tidak berarti saya mengatakan bahwa mereka harus menjual Anthony Martial.”

“Mereka butuh penyerang baru karena Manchester United harus punya dua atau tiga penyerang yang hebat. Mereka juga harus punya dua atau tiga winger hebat, bukan hanya satu saja di setiap posisi.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, ada beberapa area yang menjadi prioritas Solskjaer di musim panas nanti.

Manajer asal Norwegia itu ingin membeli winger kanan baru, striker baru dan bek tengah baru di musim panas nanti.

BACA JUGA :