Akankah Manchester United Memperpanjang kontrak Paul Pogba ?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/07/paul-pogba_c85b31e.jpg

Akankah Manchester United Memperpanjang kontrak Paul Pogba ?

 

BERITA BOLA ONLINE – Asa Manchester United untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba nampaknya akan menemui jalan mulus. Pasalnya agen Pogba, Mino Raiola diberitakan membuka diri untuk bernegosiasi terkait kontrak baru sang gelandang.

Selama satu tahun terakhir, masa depan Pogba menjadi topik pembahasan hampir di setiap hari. Sang gelandang kerap dilaporkan ingin meninggalkan United karena butuh tantangan baru.

Namun sejak EPL dilanjutkan kembali, berhembus kabar bahwa Pogba berubah pikiran. Ia diberitakan ingin mengabdi lebih lama di United setelah melihat perkembangan Setan Merah yang cukup menjanjikan.

Berita Bola Online, melansir bahwa United semakin berpotensi untuk mengamankan jasa sang gelandang. Pasalnya Mino Raiola bersedia untuk bernegosiasi terkait kontrak baru Pogba.

 

Kabar Mino Raiola bersedia bernegosiasi dengan MU terkait kontrak baru Pogba ini merupakan kabar baik bagi Setan Merah.

Pasalnya beberapa bulan yang lalu, agen asal Italia ini kerap mendiskreditkan United. Ia menyebut bahwa Pogba layak mendapatkan klub yang lebih baik dari MU dan ia menegaskan tidak mau membawa kliennya ke United lagi.

Alhasil ketika Raiola diberitakan bersedia untuk menego kontrak Pogba, maka itu adalah pertanda bahwa jalan MU untuk memperpanjang kontrak Pogba bakal semakin mulus.

Menurut kabar yang dilansir Berita Bola Online, Mino Raiola saat ini tengah menunggu tawaran konkret dari manajemen Manchester United.

Hingga saat ini sang agen belum mendapatkan draft kontrak Pogba yang baru dari manajemen MU. Untuk itu ia berharap draft tersebut bisa segera sampai ke mejanya.

Menurut gosip yang beredar, Raiola akan mencoba menjadikan Pogba sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir di tahun 2021 mendatang.

Namun Manchester United punya klausul yang bisa memperpanjang kontrak Pogba hingga tahun 2022 secara otomatis.

BACA JUGA :