Roberto Carlos: Jangan Buru-Buru Pergi, James Rodriguez!

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/06/james-rodriguez-02-a_dc7f8b9.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos meminta James Rodriguez tidak pindah klub di musim panas nanti. Ia menilai sang playmaker masih memiliki peran yang krusial di skuat Real Madrid.

Setelah dua musim dipinjamkan Real Madrid, James kembali ke Bernabeu musim ini. Ia kembali dilibatkan Zinedine Zidane di skuat Los Blancos.

Namun ternyata ia tidak mendapatkan jam bermain yang mencukupi. Alhasil ia diberitakan sudah membulatkan tekad untuk pindah klub begitu bursa transfer dibuka.

Namun Carlos menilai bahwa James masih masuk dalam rencana Zidane. “Zidane memiliki rasa hormat yang besar pada James,” ujar Carlos kepada Berita Bola Online.

Carlos memahami jika James ingin pergi karena minim jam bermain. Namun ia menilai sang playmaker harus bersabar, karena ia nanti akan mendapatkan kesempatannya.

“Zidane saat ini sering melakukan rotasi di timnya. Sementara James selalu bermain dengan baik ketika ia diberikan kesempatan oleh Zidane.”

BACA JUGA : Timo Werner Sepakati Kontrak di Liverpool?

“Yang terpenting saat ini ia harus terus berlatih dengan baik. Ia juga harus tetap percaya diri.”

Carlos juga menilai James tidak perlu meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas nanti.

Ia menilai para fans Real Madrid masih sangat menyukainya sehingga ia masih akan mendapatkan dukungan yang besar dari para loyalis Madrid.

“Para fans benar-benar mencintainya. Sejujurnya, saya juga sangat peduli terhadap dirinya dan kapanpun saya bertemu dengannya saya selalu memberikannya pelukan besar. Dia sudah melakukan banyak hal besar bagi klub ini dan juga untuk negaranya.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, James saat ini condong pindah ke Inggris.

Ada Everton, Manchester United dan Arsenal yang dirumorkan tertark akan jasanya.