Psywar Real Sociedad: Ingat, Kami Singkirkan Real Madrid di Copa del Rey lho!

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/06/sociedad-madrid_4d3af12.jpg

BERITA BOLA ONLINEReal Sociedad tidak memungkiri jika Real Madrid lebih superior jika dibanding timnya. Akan tetapi, pelatih Imanol Alguacil membuat psywar bahwa timnya menyingkirkan Real Madrid dari Copa del Rey pada musim ini.

Real Madrid bakal menantang Real Sociedad di pekan ke-30 La Liga musim 2019/2020. Laga ini akan digelar di San Sebastian pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

Real Madrid datang ke San Sebastian dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, tim asuhan Zinedine Zidane itu sukses meraih dua kemenangan beruntun. Mereka kini berupaya untuk menyusul Barcelona di puncak klasemen.

Sedangkan, performa Sociedad justru menurun pasca kembalinya La Liga. Nacho Montreal dan kolega hanya mendapat satu poin dalam dua laga terakhir. Posisi empat besar untuk sementara lepas dari genggaman.

Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, jika Real Madrid bakal lebih diunggulkan saat berjumpa timnya. Walau nantinya Zinedine Zidane melakukan rotasi, dia tetap yakin Real Madrid punya potensi besar meraih kemenangan.

“Tidak peduli siapa yang bermain, semua pemain Real Madrid berada di level atas. Jika ada dua tim yang bisa menang bahkan jika mereka tidak 100 persen, maka itu adalah Real Madrid dan Barcelona,” kata Imanol Alguacil dikutip dari Berita Bola Online.

Namun, bukan berarti Imanol Alguacil bakal menyerah begitu saja. Dia punya kepercayaan diri yang cukup besar. Bahkan, dia mengingatkan bahwa Sociedad lah yang menyisihkan Real Madrid dari pentas Copa del Rey. Sociedad menang dengan skor 3-4 di Bernabebu pada Februari 2020 lalu.

“Beberapa waktu lalu kami menyisihkan Real Madrid di Copa del Rey. Jika kami menemukan kembali performa tim, kami bisa melawan Real Madrid, walau mereka adalah salah satu tim dengan performa terbaik saat ini,” kata Imanol Alguacil.

BACA JUGA : Mau Thiago Silva, Emang Arsenal Sanggup Bayar Gajinya?

Kemenangan di Copa del Rey menjadi modal penting bagi Real Sociedad. Akan tetapi, Imanol Alguacil juga sadar bahwa momen di Copa del Rey bisa menjadi tenaga tambahan bagi Real Madrid dengan ambisi besar ingin membalas dendam.

“Pasti, ada ada lebih banyak ruang, tetapi Real Madrid punya empat bek berkelas Ferrari seperti Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane dan [Ferland] Mendy,” kata Imanol Alguacil.

“Mereka ingin menang, kami menyingkirkan mereka di Copa dan kami mengalahkan mereka di sini tahun lalu. Tetapi kami akan melihat apakah kami dapat kembali pada performa yang kami inginkan,” tutup Imanol Alguacil.