Mau Lautaro Martinez, Barcelona Harus Bayar 85 Juta Euro Plus Junior Firpo

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/06/lautaro-martinez_7f6e58d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan telah menetapkan harga dari penyerang andalan mereka yang menjadi incaran Barcelona, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 32 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Barcelona disebut-sebut menjadi peminat Lautaro Martinez yang paling serius. Apalagi, sang bomber kerap menyatakan keinginannya untuk bermain bareng Lionel Messi di level klub.

Awalnya, Inter Milan bersikukuh bahwa mereka hanya bersedia melepas Lautaro jika Barcelona menebus klausul rilis sang pemain sebesar 110 juta euro.

BACA JUGA : De Vrij Yakin Eriksen Bakal Jadi Kartu AS Bagi Inter Milan

Barcelona pun menolak opsi ini. Klub Catalan itu diklaim hanya bersedia merekrut Lautaro Martinez dengan biaya senilai maksimal 65 juta euro.

Kini seperti dilansir Berita Bola Online, inter kabarnya menawarkan solusi kepada Barcelona jika mereka menang getol ingin memboyong Lautaro ke Camp Nou.

Solusi tersebut adalah Barcelona harus membayar 85 juta euro ditambah Junior Firpo kepada Inter, baru Nerazzurri bakal melepas Lautaro ke Catalan.

Hingga kini belum diketahui bagaimana reaksi Barcelona terhadap penawaran Inter ini. Karena itu, kesepakatan soal transfer Lautaro tampaknya masih akan jauh dari menjadi kenyataan.