Legenda Real Madrid Kecam Luka Jovic, Kenapa?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/06/luka-jovic_fd9c32b.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kritikan keras dilemparkan Predrag Mijatovic kepada Luka Jovic. Ia menilai striker asal Serbia itu telah membuang-buang kesempatan yang ia dapatkan di Real Madrid.

Jovic merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan El Real tahun lalu. Ia direkrut dari Eintracht Frankfurt dengan bayaran sebesar 60 juta Euro.

Meski dibeli dengan harga mahal, performa Jovic jauh dari kata memuaskan. Sang striker hanya mampu membuat dua gol dan dua assist dari total 24 penampilan di tim utama Los Blancos.

Mijatovic mengaku kecewa dengan permainan sang striker. “Saya sebenarnya ingin berbicara mengenai talenta atau gol-gol Jovic, namun rasanya itu mustahil dibicarakan saat ini,” beber Mijatovic kepada Berita Bola Online.

Mijatovic menilai bahwa Real Madrid sudah memberikan panggung bagi Jovic untuk unjuk kebolehan. Namun ia menilai sang striker menyia-nyiakan kesempatan itu.

“Jovic datang dari Madrid setelah ia bermain dengan luar biasa musim lalu. Namun saya rasa ia melewatkan kesempatannya di Real Madrid.”

BACA JUGA : Arsenal Masih Berharap Pierre-Emerick Aubameyang Bertahan

 

Mijatovic juga mengomentari persiapan Real Madrid jelang dilanjutkannya kembali La Liga. Ia menyebut Los Blancos kini tengah bekerja keras agar mereka bisa tampil maksimal.

“Saya mendapatkan informasi dari narasumber yang terpercaya bahwa para pemain Real Madrid saat ini sangat termotivasi.”

“Mereka ingin mengakhiri musim ini dengan gelar juara. Para pemain percaya bahwa mereka bisa menjadi juara lagi. Bahkan informan saya itu mengatakan bahwa para pemain Real Madrid kini berpikir untuk mengalahkan Manchester City.” ujarnya.

Saat ini Real Madrid menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga.

Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.