De Vrij Yakin Eriksen Bakal Jadi Kartu AS Bagi Inter Milan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/06/christian-eriksen_4b4a901.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Inter Milan Stefan De Vrij meyakini Christian Eriksen akan menjadi pemain yang penting bagi Nerrazurri begitu ia bisa bisa beradaptasi dengan baik di Italia.

Eriksen diboyong oleh Inter dari Tottenham pada bulan Januari 2020 kemarin. Ia dicomot dengan bandrol sekitar 20 juta euro.

Pelatih Inter Antonio Conte, langsung memainkannya di sejumlah pertandingan begitu ia tiba di Giuseppe Meazza. Akan tetapi pemain asal Denmark tersebut belum menunjukkan penampilannya secara maksimal.

Ia pun baru main delapan main bagi Inter dan sekali saja dijadikan starter. Namun setelah sepak bola digelar lagi di Italia, Eriksen sempat mencuri perhatian.

Bermain melawan Inter di leg kedua babak semifinal Coppa Italia, ia berhasil mencetak satu gol. Gol tersebut ia hasilkan melalui sepak pojok.

Stefan De Vrij melihat sejauh ini Christian Eriksen mulai bisa beradaptasi dengan lebih baik di Inter Milan. Hal tersebut juga terlihat dari sesi latihan.

BACA JUGA :Inter Milan Terdepan untuk Dapatkan Nelson Semedo

De Vrij pun yakin jika Eriksen sudah sepenuhnya bisa beradaptasi, ia bakal jadi Kartu AS bagi Inter. Ia yakin playmaker berusia 28 tahun tersebut bakal bisa membawa Inter meraih banyak kemenangan.

“Ia bisa menjadi penentu dan saya pikir ia akan menjadi penentu. Sekarang ia mulai terbiasa dengan permainan, ia mulai belajar bahasa [Italia],” ungkapnya pada Berita Bola Online.

“Dalam latihan, kita semua melihat bahwa ia sangat kuat dan segera kita akan melihat kualitas murni di lapangan,” koar De Vrij.

Stefan De Vrij kemudian memberikan pujian kepada pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia mengaku terkesan dengan filosofi yang diusung oleh eks pelatih Juventus tersebut.

“Ia adalah pelatih yang hebat, ia menyampaikan banyak semangat dan keinginan untuk menang,” serunya.

“Ia ingin kami bermain sangat agresif dan kami membangun dari bawah,” sambung De Vrij.

“Ia sangat memperhatikan taktik dan luka yang dapat membuat perbedaan. Pertandingan pertama akan menjadi yang paling penting, kami sedang mempersiapkan yang terbaik untuk bersiap-siap.”