Arsenal Masih Berharap Pierre-Emerick Aubameyang Bertahan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/06/aubameyang-arsenal-l_f1b4795.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Premier League, Arsenal diberitakan masih belum putus asa untuk mencoba mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang. Tim asal London Utara itu diberitakan akan mencoba meyakinkan sang striker untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya.

Bergabung dengan Arsenal di bulan Januari 2018 silam, Aubameyang masih menjadi andalan di lini serang The Gunners. Musim ini ia tercatat membuat 20 gol dari 32 penampilan untuk Arsenal.

Kontrak striker 30 tahun itu akan habis di musim panas tahun 2021 mendatang. Sejauh ini ia sudah beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak baru di Arsenal.

Namun Berita Bola Online, mengklaim bahwa Arsenal masih belum mau putus asa terkait Aubameyang. Mereka masih akan mencoba untuk membujuk sang striker bertahan.

Menurut laporan tersebut, pelatih Arsenal, Mikel Arteta bakal turun tangan untuk membujuk Aubameyang bertahan.

Sang pelatih diberitakan sudah mulai mendekati Aubameyang semenjak Arsenal menggelar latihan kembali. Ia beberapa kali mengajak sang striker berdiskusi mengenai masa depannya.

Arteta dikabarkan cukup optimistis bisa merayu Aubameyang untuk bertahan di Emirates Stadium musim depan.

Tidak hanya melobby Aubameyang, Arsenal juga diberitakan juga turut melobby Ayah sekaligus agen Aubameyang, Pierre-Francois Aubameyang.

BACA JUGA : Curhat Ander Herrera yang Sakit Hati di-PHP MU

Arsenal diberitakan punya hubungan yang baik dengan Francois. Untuk itu mereka tengah membujuk Francois agar bersedia membantu Aubameyang bertahan.

Proses negosiasi ini masih terus berlanjut dan Arsenal berharap kedua belah pihak bisa mencapai sebuah kesepakatan yang bagus.

Menurut gosip yang beredar, Aubameyang sebenarnya bersedia bertahan di Arsenal.

Namun tuntutan gajinya yang mencapai angka 250 ribu pounds per pekan ditolak oleh manajemen Arsenal.