Manchester United Bakal Semakin Menggila Jika Pogba dan Rashford Kembali

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/04/new-project-29_4500cc6-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Roy Keane cukup optimistis mantan timnya bisa mengakhiri musim 2019/20 dengan hasil yang baik. Ia menilai bahwa kehadiran Paul Pogba dan Marcus Rashford akan membuat United menjadi tim yang semakin menakutkan.

Baik Pogba dan Rashford memang sudah absen cukup lama dari skuat United. Mereka mengalami cedera yang cukup parah sehingga tidak bisa berkontribusi bagi United sejak awal tahun 2020 kemarin.

Sementara itu, United sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona tengah menjalani periode yang apik. Mereka melakoni 11 laga tanpa kekalahan dan membuat 29 gol dan hanya kebobolan dua gol saja.

Keane mengakui bahwa performa United saat ini mulai terlihat menjanjikan. “Saya rasa ada sensasi yang bagus terasa di United dalam beberapa pertandingan terakhir mereka,” ujar Keane kepada Berita Bola Online.

 

Keane menyebut bahwa United bakal semakin mengerikan jika musim ini kembali dilanjutkan. Ia menyebut kehadiran Pogba dan Rashford yang kini sudah pulih dari cedera bisa memberikan perbedaan yang signifikan bagi United.

BACA JUGA : Bersama Bruno Fernandes, MU Bisa Raih Banyak Gelar Juara

“Coba bayangkan jika Pogba pulih dari cedera. Coba bayangkan juga jika Rashford bisa bermain hingga akhir musim nanti.”

“Keduanya akan memberikan tambahan yang sangat besar bagi tim ini. Mereka akan semakin sulit dihentikan.”

Meski performa MU mulai membaik, Keane mengingatkan agar para pemain Setan Merah jangan besar kepala dulu. Mereka harus bekerja lebih keras karena kualitas mereka belum sepadan dengan Manchester City atau Liverpool saat ini.

“United masih jauh tertinggal dari City dan tentu saja Liverpool. Namun mereka menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka sudah jauh lebih bagus dari enam atau 12 bulan yang lalu. Rekrutan mereka sudah beradaptasi dengan baik dan mereka akan semakin membaik dari waktu ke waktu.”

“Jika mereka bisa mengakhiri musim ini dengan bagus dan jika mereka bisa mendapatkan satu atau dua pemain bagus lagi di musim panas maka itu akan menjadi langkah yang besar bagi mereka.” ujarnya.

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara EPL musim ini.

Mereka tertinggal empat poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.