Premier League Terancam Dibatalkan, Legenda Liverpool: 25 Poin!

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/03/new-project-2020-02-_55b424c-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Premier League telah dihentikan untuk sementara akibat pandemi virus Corona. Liga tertinggi Inggris ini dihentikan setidaknya hingga 3 April 2020 mendatang. Namun, ada pula kemungkinan liga dibatalkan dan musim 2019/20 dianggap tidak ada.

Ini jelas bukan kabar menyenangkan bagi Liverpool, yang sudah berada di ambang juara. The Reds saat ini sudah unggul 25 poin di puncak hingga pekan ke-29, dan selangkah lagi bakal mengakhiri penantian 30 tahun untuk meraih titel Premier League perdana mereka.

Beberapa waktu lalu, vice-chairman West Ham, Karren Brady, mengatakan bahwa jika sisa-sisa pertandingan Premier League 2019/20 tak bisa diselesaikan, maka musim ini seharusnya dinyatakan batal dan dianggap tak pernah ada.

Legenda Liverpool, Phil Thompson, menilai bahwa itu masih terlalu dini. Selain itu, risikonya juga tak kecil.

“Masih ada banyak akibat lain meski Anda melakukan itu (pembatalan musim),” kata Thompson, seperti dikutip Berita Bola Online. “Apa yang akan Anda lakukan dengan tim-tim di posisi Liga Champions?”

BACA JUGA : Gara-Gara Virus Corona, Empat Klub EPL Ini Harus Isolasi Seluruh Pemainnya

“Karena Leicester cukup aman di posisi tiga, mereka bakal benar-benar merasa cemas jika Anda condong pada tim-tim yang finis empat besar musim lalu.”

“Masih akan timbul masalah-masalah. Ini takkan selesai hanya dengan menganggap musim batal dan tak pernah ada. Ini adalah situasi yang benar-benar serius dan belum pernah terjadi sebelumnya.”

“Selain itu, Liverpool bukan cuma unggul dua poin. Mereka unggul 25 poin, dan kita sudah sampai di tiga perempat musim. Sangat sulit mengatakan Liverpool takkan juara,” tegas mantan bek Liverpool periode 1971-1984 tersebut.