Jarang Tampil, Malcom Tak Kapok dan Ingin Balik ke Barcelona

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/03/malcom_429ed47.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang sayap asal Brasil, Malcom mengaku bahwa dirinya ingin kembali ke Barcelona meski di sana ia sempat mengalami masa-masa sulit.

Malcom merupakan salah satu pembelian Barcelona di bursa transfer musim panas 2018 lalu. Ia dibeli dari Bordeaux dengan mahar yang cukup mahal.

Namun musim perdana Malcom tidak berjalan begitu baik karena ia kesulitan beradaptasi dengan skuat Barca sehingga ia dijual ke Zenit St Petersburg pada musim panas lalu.

Malcom kini mencoba mengenang masa-masa dirinya memperkuat Barcelona, termasuk hubungannya dengan sang pelatih kala itu, Ernesto Valverde.

“Saya berhubungan sangat baik dengan Valverde, dia pelatih yang bagus dan pribadi yang baik,” ujar Malcom dalam wawancara dengan Berita Bola Online.

“Dia tak pernah menjelaskan mengapa saya tak bermain, tapi itu tak mengganggu saya, karena kami profesional dan seperti itulah cara kerjanya,” imbuhnya.

“Saya tak pernah berhenti berusaha dan ketika dia memberikan kesempatan tampil saya bermain bagus dan membantu tim,” tukasnya.

BACA JUGA : Lautaro Martinez Hengkang, Inter Kejar Aubameyang

Lebih lanjut, Malcom pun menegaskan ambisinya untuk kembali merumput di liga top Eropa, bahkan ia tak menutup pintu untuk kembali ke Barcelona.

“Kita tidak pernah tahu, mungki di masa depan saya bisa kembali, saya akan sangat senang! Namun, untuk sekarabg saya hanya memikirkan Zenit,” tutur Malcom.

“Ketika tawaran datangm saya tak terlalu memikirkannya karena [Zenit] merupakan tim yang bermain di Eropa. Saya ingin memenangi segalanya di sini,” tegasnya.