Bruno Fernandes Harus Jadi Pusat Permainan MU Musim Depan

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/03/bruno-fernandes-3_d5d3ed2-7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Owen Hargreaves kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia ingin manajer Setan Merah itu menjadikan Bruno Fernandes sebagai pusat permainan timnya musim depan.

Performa Manchester United dalam dua bulan terakhir memang tengah menunjukkan grafik peningkatan. Ini dikarenakan performa apik yang ditunjukkan Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu berhasil menjadi komandan baru di lini serang MU. Ia menghadirkan dampak yang besar sehingga Setan Merah tidak terkalahkan di 11 laga terakhir mereka.

Hargreaves percaya bahwa Solskjaer harus menjadikan Fernandes sebagai pusat permainan timnya musim depan. “Saya rasa mereka harus membangun tim mereka dengan Bruno sebagai pusatnya,” beber Hargreaves kepada Berita Bola Online.

 

Hargreaves menilai bahwa untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Fernandes, ia harus diberikan ruang untuk bergerak bebas.

Untuk itu Solskjaer perlu memutar otak agar komposisi lini tengahnya bisa mendukung pergerakan Fernandes.

BACA  JUGA : Juventus Putuskan Jual Miralem Pjanic di Musim Panas, Mengapa?

“Jika Bruno bermain, saya rasa harus ada satu pemain yang diam di lini tengah. Pogba dan Bruno Fernandes mungkin akan diberikan peran yang lebih bebas, namun Matic harus selalu menunggu di tengah.”

Hargreaves mengakui bahwa komposisi lini tengah MU saat ini tergolong cukup bagus. Untuk itu Solskjaer harus jeli dalam menentukan siapa yang bermain di lini tengahnya.

“Pada akhirnya, United harus membangun tim mereka dengan pemain terbaik mereka sebagai pusatnya, dan saat ini Bruno Fernandes dan Paul Pogba adalah pemain terbaik mereka.”

“Jika United memutuskan kedua pemain ini harus bermain, maka pemain yang mengambil peran box to box seperti Fred dan Matic harus menunggu terus di tengah.” ujarnya.

Solskjaer sendiri mengindikasikan bahwa ia sangat membuka diri untuk duet Fernandes dan Pogba.

Ia menilai kombinasi kedua gelandang ini bisa meningkatkan performa tim mereka.