Ada Nama Aubameyang di Daftar Belanja Solskjaer

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/03/pierre-emerick-aubam_a7260a1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi terungkap mengenai rencana transfer Manchester United di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan bakal mencoba merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu yang lalu mengisyaratkan akan belanja lagi di musim panas nanti. Manajer 47 tahun itu menyebut MU butuh 3-4 pemain lagi untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Solskjaer adalah lini serang MU. Ia ingin ada striker berkualitas yang bisa menjadi tumpuan baru timnya musim depan.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Solskjaer mulai memetakan beberapa striker yang potensial untuk timnya. Salah satu nama yang masuk dalam daftar itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

 

Alasan utama mengapa Solskjaer ingin merekrut Aubameyang adalah track recordnya yang bagus.

Sang striker dikenal sebagai striker haus gol semenjak ia membela Borussia Dortmund. Ketajaman ini juga berlanjut saat ia pindah ke Inggris.

Musim lalu, striker asal Gabon itu memenangkan trofi sepatu emas EPL. Jadi Solskjaer percaya Aubameyang bisa memberikan dampak instan bagi timnya.

Manchester United juga diberitakan sangat berpeluang membajak sang striker dari London Utara.

BACA JUGA : Gaji Naik Hampir 700 Kali Lipat, Tertarik Pindah ke MU, Jude Bellingham?

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Namun hingga saat ini ia masih enggan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Arsenal tidak punya pilihan selain menjualnya di musim panas nanti ketimbang membiarkannya pergi dengan cuma-cuma.

Laporan tersebut juga mengklaim MU sedang menyiapkan tawaran untuk transfer Aubameyang.

Setan Merah disebut akan menawar sang striker di angka 50 juta pounds.