Solskjaer Lempar Tantangan ke Martial, Apa Isinya?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/02/anthony-martial-1_5a2ca90.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer membuat tantangan terbuka untuk Anthony Martial. Ia ingin striker Setan Merah itu bisa menciptakan lebih dari 20 gol untuk timnya musim ini.

Sejak musim panas kemarin, Martial memiliki tantangan baru di United. Ia kini diplot sebagai penyerang tengah oleh Solskjaer, menggantikan Romelu Lukaku.

Sejauh ini performa Martial memang masih cenderung kurang stabil. Namun catatan golnya juga tidak terlalu buruk, di mana ia sudah mengemas 15 gol bagi Setan Merah.

Solskjaer mengaku ingin melihat sang striker membuat lebih banyak gol mengingat posisinya saat ini sudah berubah. “Ketika anda menjadi penyerang sayap, anda menghadapi lebih banyak musuh dan harus berlari lebih banyak,” buka Solskjaer kepada Berita Bola Online.

Solskjaer menyebut bahwa Martial terkadang masih sering membawa mentalitas sebagai penyerang sayap saat bermain sebagai penyerang tengah.

Untuk itu ia ingin anak asuhnya bisa menyesuaikan mentalitasnya agar ia bisa tampil lebih prima di ujung tombak United.

“Dia [Martial] sekarang bermain di posisi yang berbeda. Posisi barunya menuntutnya untuk lebih kuat secara fisik, dan ia juga harus lebih bersabar. Ia juga harus bisa memposisikan diri di kotak penalti ketika pasokan bola datang kepadanya.”

Solskjaer mengaku masih belum puas melihat catatan gol Martial saat ini. Ia ingin melihat penyerangnya itu mencetak setidaknya 10 gol lagi hingga akhir musim nanti.

“Saya masih belum puas dengan dia. Saya ingin ia bisa memberikan lebih banyak gol bagi kami.”

BACA JUGA :AS Roma Permanenkan Status Carles Perez dari BarcelonaV

“Terkadang ia melewatkan bola yang berada di enam yard dekat gawang. Ia seharusnya berada di sana namun ia tidak melakukan itu, maka terkadang saya marah kepadanya. Ia harusnya bisa mencetak 25 gol bukan hanya 15, karena jumlah gol sangat berpengaruh kepada seorang penyerang no 9.” ujarnya.

Martial sendiri menunjukkan performa yang apik belakangan ini.

Ia membuat gol di tiga pertandingan terakhirnya untuk Manchester United.