Massimiliano Allegri Tolak Tangani Barcelona

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/02/massimiliano-allegri_6bb11cd.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih asal Italia Massimiliano Allegri dikabarkan menjadi salah satu dari lima pelatih yang menolak menangani Barcelona sebelum klub Catalan itu akhirnya menunjuk Quique Setien.

Beberapa bulan belakangan, muncul berbagai rumor terkait masa depan Ernesto Valverde. Meski prestasinya tidak terlalu buruk, namun banyak fans Barca yang tak puas dengan performanya secara keseluruhan.

Barca akhirnya mendepak Valverde pada 13 Januari 2020 kemarin. Beberapa kandidat pelatih yang dikaitkan dengan Blaugrana antara lain adalah Xavi dan Ronald Koeman.

Selain itu menurut laporan dari AS, ada tiga pelatih lainnya yang didekati Barcelona. Yang pertama adalah Mauricio Pochettino dan Garcia Pimenta.

BACA JUGA :Barcelona,Di Sebut Seperti “Kacang Lupa akan Kulitnya.”

Media asal Spanyol itu kemudian menambahkan satu nama lainnya adalah Massimiliano Allegri. Namun mereka menyebut mantan bos Juventus itu menolak untuk menangani Lionel Messi dkk.

Pada akhirnya mereka terpaksa beralih ke kandidat lain yakni Quique Setien. Dengan pelatih berusia 61 tahun itu, mereka berjodoh.

AS mengklaim bahwa Allegri adalah pilihan keempat Barcelona. Sementara itu Pochettino jadi pilihan ketiga.