Janji Odion Ighalo: Bawa MU Finish Empat Besar

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/02/manchester-united_9d6455a-1-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE– Sebuah janji diumbarkan Odion Ighalo. Striker anyar Manchester United itu berjanji akan bekerja keras agar timnya bisa finish di posisi empat besar musim ini.

Ighalo merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Manchester United di musim dingin kemarin. Ia dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Ighalo memiliki tugas yang sangat berat di MU. Ia harus membantu Setan Merah untuk kembali ke Liga Champions musim depan.

Ighalo mengaku siap menjalani tugas tersebut. “Ambisi saya adalah untuk bekerja keras bersama tim ini dan memastikan bahwa tim ini mengakhiri musim di posisi yang lebih baik daripada tempat kami berada saat ini,” ujar Ighalo kepada Berita Bola Online.

Ighalo memiliki keyakinan bahwa Manchester United hingga hari ini masih berstatus sebagai tim besar di Inggris.

Untuk itu ia menilai tidak selayaknya tim sebesar MU berada di posisi di bawah empat besar, sehingga ia berjanji akan berjuang agar timnya bisa finish di posisi yang bagus.

“Kemarin saya melihat klasemen dan saya tahu bahwa Man United adalah tim besar, mereka selalu berada di papan atas dan saat ini segalanya tidak berjalan dengan baik. Untuk itu saya ingin berkontribusi bagi tim ini adan memastikan kami finish di posisi yang baik.”

Ighalo juga menegaskan bahwa ia bisa berkontribusi besar bagi Manchester United. Ia menilai bahwa ia memiliki kemampuan yang bagus sehingga ia bisa berkontribusi untuk United.

BACA JUGA :‘Ligue 1 Tidak Seru? Coba Lihat Liverpool!’

“Sebenarnya tidak banyak hal yang bisa mendeskripsikan saya. Saya sangat cepat, saya punya kemampuan teknik dan juga saya kuat.”

“Saya memiliki teknik yang bagus sehingga saya tahu bagaimana saya harus bertindak di atas lapangan. Jadi ketika saya sudah mulai, saya hanya perlu terus menyatu dengan tim ini, maka segalanya akan berjalan dengan baik.” ujarnya.

Ighalo berpotensi meraih debutnya setelah jeda musim dingin nanti.

Ia berpotensi diturunkan saat Setan Merah menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke-25 EPL nanti.