Cedera, Anthony Martial Absen Lawan Everton?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/02/anthony-martial_be783c3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar kurang baik datang bagi Manchester United. Penyerang andalan mereka, Anthony Martial mengalami cedera dan berpotensi absen melawan Everton.

Martial beberapa pekan terakhir tengah tampil onfire bersama Manchester United. Ia mengemas tiga gol di tiga pertandingan terakhir Manchester United.

Penyerang asal Prancis itu seharusnya bermain melawan Club Brugge dini hari tadi. Namun ia tidak berada bersama skuat Manchester United dan posisinya digantikan oleh Odion Ighalo.

Solskjaer mengakui bahwa sang striker mengalami cedera sehingga absen di laga tersebut. “Dia [Martial] merasa kurang baik setelah sesi latihan kemarin,” beber Solskjaer kepada Berita Bola Online.

Solskjaer menyebut bahwa sang striker mengalami cedera ringan di sesi latihan MU. Untuk itu ia masih butuh waktu sebelum bisa kembali bermain di skuat United.

“Dia harus mengakhiri sesi latihan kami karena ia mengalami cedera pada saat sesi latihan tersebut.”

“Kami berharap cedera itu tidak terlalu parah dan saya belum bisa memastikan seberapa lama ia akan absen.” ujarnya.

Dengan kondisi tersebut, Martial kemungkinan besar akan absen saat menghadapi Everton di akhir pekan nanti.

Situasi ini bsia menjadi masalah tersendiri bagi United. Pasalnya mereka memiliki opsi yang terbatas untuk lini serang mereka.

BACA JUGA :Solskjaer Lempar Tantangan ke Martial, Apa Isinya?

Sejauh ini ada dua penyerang yang bisa menggantikan Martial, yaitu Odion Ighalo dan juga Mason Greenwood.

Manchester United sendiri menargetkan poin penuh saat menghadapi Everton.

Mereka butuh kemenangan karena mereka ingin menjaga jarak dengan Chelsea yang unggul tiga poin dari mereka di peringkat empat.