Rekrut Bruno Fernandes Saja Tak Cukup Bagi MU untuk Kembali Berjaya

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/01/bruno-fernandes-3_3316f9c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dimitar Berbatov meyakini bahwa pembelian Bruno Fernandes saja masih belum cukup untuk membuat Manchester United bangkit dari situasi yang mereka alami saat ini.

Fernandes baru saja resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain 25 tahun itu digaet dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus.

Biaya tersebut terdiri dari 55 juta euro dalam bentuk pembayaran awal, serta bonus hingga 25 juta euro yang terdiri dari tiga klausul berbeda

Fernandes digadang-gadang menjadi bintang anyar Manchester United. Namun bagi Berbatov, Setan Merah wajib merekrut pemain lain jika ingin kembali ke kelas mereka seharusnya.

“[Bruno Fernandes] merupakan perekrutan besar dan United membayar mahal untuknya dan saya berharap dia mampu membuat tim bangkit, tapi bergantung pada satu pemain saja untuk membalikkan keadaan akan membuat situasi menjadi sulit,” ujar Berbatov.

“Saya berharap saya salah dan tentu saja saya ingin dia bermain bagus tapi bodoh jika hanya bergantung padanya. United sudah menujukkan niat mereka dan saya berharap mereka membeli pemain lain,” tambahnya.

BACA JUGA :Inilah ‘Wir Leben Dich’, Roh Kehidupan Schalke 04

Lebih lanjut, Berbatov berharap bahwa Bruno Fernandes mampu mengikuti jejak kesuksesan dua pemain Portugal bersama United, yakni Cristiano Ronaldo dan Nani.

“Dia akan bermain tapi dia rekrutan mahal dan sekarang dia harus membuktikan kepada United mengapa ia berharga sangat mahal,” tutur Berbatov.

“Dia tak harus memikirkan harganya dan sebagai gelandang saya rasa dia tidak harus fokus pada mencetak gol, tugasnya adalah mengontrol bola, menciptakan assist dan membantu rekan setimnya serta yang terpenting adalah mencocokkan diri dengan ritme Premier League,” tukasnya.

Bruno Fernandes bisa jadi bakal menjalani debutnya berseragam Manchester United dalam laga kontra Wolverhampton pada akhir pekan ini.