Jika Tidak Beli Pemain, MU Harus Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Liga Champions

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/01/ole-gunnar-solskjaer_5abe73a.jpg

BERITA BOLA ONLINE Sebuah desakan diberikan Alan Shearer kepada Manchester United. Legenda Timnas Inggris itu menilai setan merah harus menambah amunisi tim mereka jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

Performa Manchester United musim ini bisa dikatakan belum stabil. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih kesulitan mempertahankan konsistensi permainan mereka dari minggu ke minggu.

Situasi ini diperparah dengan badai cedera yang menimpa Setan Merah. Sejumlah pemain kunci mereka seperti Paul Pogba, Scott McTominay dan Marcus Rashford harus absen beberapa bulan karena cedera.

Shearer menilai bahwa United bakal kesulitan untuk lolos ke Liga Champions dengan skuat mereka saat ini. “Akan sulit bagi mereka [United] melanjutkan musim dengan skuat mereka saat ini,” tulis Shearer di kolomnya di Berita Bola Online.

Shearer sendiri menilai bahwa United membutuhkan sejumlah pemain baru di bursa transfer kali ini.

Ia percaya dengan tambahan amunisi baru, MU masih punya harapan untuk menembus empat besar di akhir musim nanti.

“United saat ini kekurangan kualitas untuk bermain di Liga Champions kecuali mereka melakukan sejumlah pergerakan di bursa transfer Januari ini.”

BACA JUGA :Kelelahan Jadi Penyebab Kekalahan Arsenal? Begini Jawaban Mikel Arteta

Shearer juga percaya bahwa United punya potensi yang besar untuk menjadi pesaing juara di masa depan.

Namun ia menilai proses menjadi klub seperti itu akan cukup panjang sehingga ia meminta para fans MU untuk bersabar selama proses itu.

“Mereka harus bersabar dan berharap tim mereka terus berkembang di setiap bursa transfer. Proses ini butuh waktu yang lama, dan para fans mereka harus siap menderita.” ujarnya.

Manchester United diberitakan akan mengamankan dua pemain di bursa transfer musim dingin ini.

Mereka akan merekrut Edinson Cavani dan Bruno Fernandes untuk memperkuat lini serang mereka.