Jean Clair-Todibo ke AC Milan 24 Jam Lagi?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/01/jean-clair-todibo-1_3c8d4ae.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penantian AC Milan terhadap Jean Clair Todibo berpotensi akan segera berakhir. Bek Barcelona itu akan segera memutuskan masa depannya dalam 24 jam ke depan.

Todibo sebenarnya masih terhitung sebagai pemain baru di skuat Barca. Ia baru bergabung dengan Skuat El Blaugrana dari Toulouse pada tanggal 31 Januari 2019.

Namun belakangan banyak rumor mengatakan bahwa sang bek tidak bahagia di Barcelona. Maklum, sang pemuda tidak mendapatkan jam bermain yang memadai di skuat El Blaugrana.

AC Milan diberitakan ingin menyelamatkan karir sang bek. Calciomercato menyebut bahwa sang bek akan membuat keputusan mengenai masa depannya dalam 24 jam ke depan

Laporan itu membeberkan bahwa perwakilan Milan sudah menjalin komunikasi yang intens degan agen sang bek.

Mereka sudah mengutarakan bahwa sang bek akan menjadi bagian penting dari skuat Rossonerri. Mereka bahkan siap memberikannya kesempatan bermain untuk sang bek.

Pihak Todibo diberitakan cukup tertarik dengan tawaran itu dan saat ini mereka tengah mendiskusikan tawaran tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak Todibo sudah menjanjikan kepada Milan bahwa mereka akan memberikan jawaban pada tanggal 8 Januari mendatang.

BACA JUGA :Barcelona Tertarik Datangkan Alessio Romagnoli dari AC Milan?

Todibo diberitakan masih ingin berkonsultasi dengan beberapa pihak, termasuk pelatihnya saat ini, Ernesto Valverde sebelum mengambil keputusan.

Namun sejauh ini ada tren positif bahwa pihak Barcelona merestui Todibo pindah ke Milan untuk mendapatkan jam bermain yang lebih.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Milan tidak akan mendapatkan Todibo secara permanen.

Pihak Barcelona hanya bersedia meminjamkan sang bek dengan durasi yang masih akan dibahas termasuk membahas apakah ada klausul pembelian permanen.