Chelsea Batal Beli Timo Werner dan Jadon Sancho pada Januari 2020?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2020/01/jadon-sancho_d6a67a4.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea disebut harus menunda rencana membeli dua bintang Bundesliga, Timo Werner dan Jadon Sancho pada Januari 2020 ini. Sebab, kedua pemain ingin menyelesaikan musim 2019/2020 di klub masing-masing.

Chelsea, setelah mendapat sanksi dari FIFA berupaya larangan belanja pemain di awal musim 2019/2020, kini sudah bebas hukuman. Chelsea bisa membeli pemain baru di Januari 2020.

The Blues kini punya alokasi dana yang besar untuk belanja pemain baru di bursa transfer. Manajer Chelsea, Frank Lampard, telah menyusun daftar pemain yang masuk dalam bidikannya pada musim ini.

Timo Werner dan Jadon Sancho masuk dalam daftar belanja Frank Lampard. Kedua pemain dianggap bisa menjadi pilar di lini serang Chelsea. Timo Werner bisa menggantikan Olivier Giroud yang akan dilepas.

Timo Werner punya kontrak dengan RB Leipzig hingga 2023. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut punya klausul pelepasan yang membuatnya bisa pindah ke klub lain. Klausul ini yang coba ditebus Chelsea.

Hanya saja, dikutip dari Berita Bola Online, Timo Werner tidak akan pindah dari RB Lepizig pada Januari 2020 ini. Sebab, dia punya mimpi untuk membawa RB Leipzig menjadi juara Bundesliga musim 2019/2020.

RB Lepizig kini berada di jalur yang bagus dengan berada di puncak klasemen Bundesliga. Sedangkan, Timo Werner telah mencetak 18 gol di Bundesliga.

BACA JUGA :Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan di Premier League, Begini Sesumbar Lucu Fans Liverpool

Jadon Sancho kemudian juga masuk dalam daftar belanja Chelsea. Pemain berusia 19 tahun tampil bagus untuk Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Dia bisa menjadi pengganti Perdo Rodriguez.

Sumber Berita Bola OnlineĀ menyebut jika Jadon Sancho juga masih ingin bertahan di Borussia Dortmund. Walau dia sempat mendapat sejumlah masalah di klub, Jadon Sancho ingin terus mendapat kesempatan bermain dan mempertahankan konsistensi performanya.

Hubungan Jadon Sancho dengan Dortmund sempat memanas karena dia telah kembali ke tim usai membela timnas Inggris. Jadon Sancho kemudian juga tampil buruk pada laga melawan Bayern Munchen.

Jadon Sancho menjadi talenta muda Inggris yang bersinar pada 2019. Jebolan akademi Manchester City tersebut dikabarkan ingin kembali ke Inggris dan Chelsea pun tertarik untuk memakai jasanya.