Ole Gunnar Solskjaer, Sosok Tepat untuk Masa Depan Cerah Manchester United

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/11/download.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Ole Gunnar Solskjaer dianggap telah membuktikan dirinya sebagai sosok yang tepat untuk membangun masa depan yang cerah bagi Manchester United. Klaim tersebut disampaikan oleh manajer Bournemouth, Eddie Howe.

Posisi Solskjaer sempat disorot tajam menyusul performa buruk Manchester United sejak ia mendapat kontrak permanen pada Maret 2019 lalu.

Namun usai jeda internasional terbaru kemarin, performa United meningkat drastis. Setan Merah selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Kini, United akan berhadapan dengan tim asuhan Howe, Bournemouth. Laga di Vitality Stadium ini bakal digelar pada Sabtu (2/11/2019) malam nanti.

Terlepas dari tren negatif yang sempat menghinggapi United, Howe tetap menganggap United tengah menuju ke arah yang benar di bawah asuhan Solskjaer.

BACA JUGA : Marco Verratti Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

“Ada tanda-tanda positif dari mereka. Mereka memiliki pemain berkualitas, manajer yang sangat bagus yang memberi mereka stabilitas yang nyata. Dia bekerja untuk masa depan dengan membangun Manchester United yang baru,” ujar Howe seperti dikutip berita bola online.

“Saya membayangkannya [pekerjaan yang sulit di bawah level tekanan tinggi]. Saya rasa dia mampu menanganinya dengan baik dan bekerja dengan luar biasa pada titik ini,” tambahnya.

Manchester United mampu menunjukkan penampilan meyakinkan dalam dua laga terakhir, masing-masing ketika mengalahkan Norwich City dan Chelsea. Howe mengakui hal tersebut.

“Tentu dengan melihat beberapa laga terakhir yang sangat saya perhatikan, saya rasa mereka bermain sangat baik. Mereka menunjukkan performa hebat melawan Chelsea,” tutur Howe.

“Mereka akan senang dengan permainan menyerang serta struktur pertahanan mereka. Bertandang ke markas Norwich merupakan laga yang berat dan saya rasa mereka sangat profesional, melakukan pekerjaan mereka dan meraih kemenangan meyakinkan,” tukasnya