Marco Verratti Resmi Perpanjang Kontrak di PSG

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/10/Barcelona-Real-Madrid-PSG-Marco-Verratti-804006.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Klub kaya raya Ligue 1, PSG mengumumkan bahwa pihaknya secara resmi telah memperpanjang kontrak gelandang Marco Verratti selama tiga musim.

Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Verratti sepakat meneken kontrak baru yang berdurasi hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus meredam rumor kepergian Verratti yang memang menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa, salah satunya Barcelona.

BACA JUGA : Dicemooh di Emirates Stadium, Granit Xhaka Tantang Balik Fans Arsenal

Verratti yang akan berulang tahun ke-27 pada 5 November mendatang pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai resmi memperpanjang masa baktinya bersama klub ibukota Prancis tersebut.

“Saya rasa saya telah sampai pada momen paling penting dalam karier saya. Saya rasa di usia 27, Anda mengerti banyak hal, Anda mengalami banyak hal dan saya rasa ini adalah usia untuk melakukan sesuatu dengan benar. Karena itu saya sangat senang bisa terus di sini,” ujar Verratti.

“Seperti yang sudah saya katakan sejak hari pertama, saya merasa sangat nyaman di sini. Saya merasa saya bermain untuk tim yang memiliki proyek sangat besar,” tambahnya.

Verratti bergabung dengan PSG sejak 2012 silam ketika digaet dari Pescara. Hingga kini Verratti sudah tampil dalam 290 laga dan menciptakan sembilan gol serta 48 assist.

Verratti tercatat sebagai satu-satunya pemain yang memenangi seluruh 22 trofi bersama PSG sejak dibeli oleh penguasaha kaya raya Timur Tengah.