Man of the Match Manchester City vs Atalanta: Raheem Sterling

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/10/skysports-raheem-sterling-manchester-city_4793717.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester City tak menemui kesulitan berarti saat menjamu Atalanta di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions, Rabu (23/10/2019). Pasukan Josep Guardiola tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-1.

Juara bertahan Premier League itu sempat dikejutkan oleh gol penalti Ruslan Malinovskiy di menit ke-28. Tetapi, mereka masih mampu untuk membalikkan kedudukan sebelum babak pertama berakhir berkat aksi Sergio Aguero.

Manchester City semakin menggila pada babak kedua. Mereka mencetak tiga gol tambahan yang diborong Raheem Sterling, masing-masing pada menit ke-58, 64, dan 69. Sayang kemenangannya tercoreng oleh kartu merah yang didapatkan oleh Phil Foden menjelang laga berakhir.

Tambahan tiga poin membuat Manchester City sukses mempertahankan rekor 100 persen di fase grup sampai saat ini. Posisi mereka juga semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan sembilan angka. Sementara Atalanta harus terbenam di dasar dan belum menuai poin.

BACA JUGA : Rentetan Kemenangan Liverpool Dihentikan Manchester United, Jurgen Klopp Tetap Puas

Tiga gol yang dikantongi Sterling membuatnya secara otomatis menjadi man of the match pada pertandingan kali ini. Situs statistik terkemua dunia, Whoscored, memberinya rating sempurna 10 atas kontribusnya itu.

Secara keseluruhan, Stering melepaskan empat tembakan di sepanjang 90 menit permainan. Tiga di antaranya berhasil menemui sasaran, yang kemudian berujung menjadi gol. Sementara sisanya gagal mencapai target.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga berkontribusi dalam salah satu gol yang dicetak Sergio Aguero. Ia menyumbangkan assist yang membuat penyerang asal Argentina itu bisa leluasa menyarangkan bola ke gawang Atalanta.

Sterling juga melakukan delapan kali percobaan dribbling, dengan catatan lima kali berhasil. Jika dipresentasekan, keberhasilan dribbling Sterling mencapai 63 persen.