Tak Ada Greenwood di Skuat Manchester United Kontra West Ham, Mengapa?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/09/mason-greenwood-manchester-united-europa-league-2019_c8rmjwj3tdzz15mhms4vl2a64.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Mason Greenwood berhasil menorehkan catatan apik saat Manchester United bermain di ajang Liga Europa beberapa hari yang lalu. Namun namanya tak diikutsertakan dengan skuat inti kala menghadapi West Ham di Premier League, Minggu (22/9/2019).

Pemain berumur 17 tahun itu berhasil menjadi pahlawan kemenangan the Red Devils saat bertemu FC Astana. Berkat gol semata wayangnya, Manchester United bisa keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu pun berhasil mengamankan tiga poin yang sangat penting. Sementara Greenwood sendiri mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol termuda Manchester United di kompetisi Eropa.

Namun anehnya, namanya tak ada dalam daftar skuat untuk menjalani laga melawan West Ham United di London Stadium. Padahal the Red Devils sendiri sedang kekurangan amunisi di lini depan lantaran salah satu penyerangnya, Anthony Martial, belum bisa bermain.

Jelas ketidakhadirannya membuat tanda tanya besar di tengah-tengah publik. Ole Gunnar Solskjaer pun memberikan penjelasan agar semua pihak tidak salah paham.

BACA JUGA : Simeone Tak Lagi Antusias Bahas Transfer Griezmann ke Barcelona

“Dia tidak merasa baik, dia mengalami tonsilitis (radang amandel). Semoga tidak terlalu buruk,” ujar pria asal Norwegia tersebut saat ditanya mengenai absennya Greenwood kepada berita bola online.

“Dia baru saja bermain apik pada Kamis malam (Jumat dini hari WIB), malam yang bagus, dan kami membutuhkannya pada suatu waktu jadi harapannya ia bisa segera kembali,” lanjutnya.

Paul Pogba juga tidak bisa ikut serta dalam pertandingan kali ini. Seperti yang diketahui, gelandang asal Prancis tersebut mengalami cedera sebelum jeda internasional berlangsung.

Solskjaer berujar bahwa Pogba sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Harapannya, mantan pemain Juventus itu bisa mendapatkan menit bermain saat Manchester United menghadapi Rochdale di ajang Carabao Cup nanti.

“Harapannya dia akan tersedia untuk melawan Rochdale pada tengah pekan ini, dia baru saja mulai berlatih,” tandas mantan pelatih Molde FK tersebut.

Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah saat bertemu Rochdale di laga babak ketiga Carabao Cup tersebut. Pertandingan itu sendiri bakalan berlangsung pada Kamis (26/9/2019) dini hari nanti.