Man of the Match Arsenal vs Tottenham: Pierre-Emerick Aubameyang

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/09/Pierre-Emerick-Aubameyang-Arsenal-Man-Utd-Tottenham-1053328.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pierre-Emerick Aubameyang meraih penghargaan Man of the Match alias pemain terbaik dalam laga pekan keempat Premier League2019-20 antara Arsenal vs Tottenham, Minggu (1/9/2019).

Aubameyang mencetak satu gol di babak kedua untuk membawa Arsenal menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Mendapat umpan terobosan terukur dari Matteo Guendouzi, Aubameyang dengan dingin menyontek bola untuk membuat Hugo Lloris tak berkutik melihat bola masuk ke gawangnya.

Ini menjadi gol ketiga Aubameyang pada musim ini. Penyerang yang musim lalu meraih gelar top skor itu sebelumnya sempat membobol gawang Newcastle dan Burnley.

BACA JUGA : Legenda Manchester United Ini Masih Belum Puas Kritik Lukaku

Tak hanya itu, ini juga menjadi gol ketiga Aubameyang dalam dua penampilan kandang terakhirnya di partai North London Derby.

Selain mencetak gol, Aubameyang hampir sepanjang pertandingan juga kerap merepotkan barisan pertahanan Spurs.

Ketajaman Aubameyang membuat penyerang asal Gabon itu sekali lagi menjadi calon top skorer di Premier League musim ini.

Dengan tiga gol, Aubameyang kini hanya kalah dari Sergio Aguero, Teemu Pukki, Tammy Abraham, dan Ashley Barnes dalam daftar top skorer musim ini.

Jika terus tampil tajam hingga akhir musim, Aubameyang berpeluang besar menyabet gelar Sepatu Emas Premier League, sekaligus mengulangi prestasi musim lalu.