Eks Arsenal: Chelsea Bisa Finis di Empat Besar

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/09/Paul-Merson-Getty-Images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Chelsea akan bisa finis di zona empat besar Premier League pada musim 2019-20 ini.

Musim ini, Chelsea mengalami masa-masa yang sulit. Sebab mereka ditinggalkan Eden Hazard ke Real Madrid.

David Luiz juga angkat kaki dari Stamford Bridge. Sialnya lagi, mereka juga tak boleh membeli pemain baru sampai musim panas 2020 mendatang.

Mereka juga dibesut oleh Frank Lampard. Ia adalah manajer yang masih minim pengalaman.

Chelsea pun sempat dihajar oleh Mancheter United. Mereka juga ditahan imbang Leicester City dan Sheffield United serta kalah dari Valencia di Liga Champions.

Saat melawan Liverpool, Chelsea juga kalah dengan skor 1-2. Padahal laga digelar di Stamford Bridge.

Namun Merson melihat bahwa performa Chelsea sebenarnya cukup bagus, khususya dari babak kedua. Dari situ, ia yakin The Blues punya kans finis di empat besar liga.

BACA JUGA : Tak Ada Greenwood di Skuat Manchester United Kontra West Ham, Mengapa?

“Orang-orang tahu saya penggemar Chelsea, dan saya senang dengan penampilan mereka pada hari Minggu – bukan hasilnya, tetapi ada banyak hal positif untuk dipetik dari permainan itu,” kata Merson kepada berita bola online.

“Lihatlah Chelsea sekarang dan Anda pikir mereka bisa masuk empat besar. Mereka telah memberi banyak orang hati, dan itu akan memberi Frank hati. Saya pikir harapan sudah naik sekarang. Setelah performa itu, Anda melihat empat besar. Ketika Anda melihat apa yang ada di sekitar, Anda melihat empat teratas,” cetusnya.

“Dengan kalah di laga itu, itu menjadi bumerang tersendiri – harapan telah naik daripada turun. Saya sudah cukup melihat kemarin untuk mengatakan mereka akan berada dalam empat besar,” serunya.

Lebih lanjut, Merson memberikan pujian kepada Lampard. Ia senang melihatnya berani mengorbitkan para pemain muda.

“Ini tentang membawa pemain muda naik ke tim utama. Jika Frank bukan manajernya, Tomori, Mount dan Abraham tidak akan berada di tim, mereka akan dipinjamkan,” serunya.

“Ia bisa dengan mudah memainkan pemain berpengalaman dan membuat hidup lebih mudah untuk dirinya sendiri. Ia menempatkan klub di atas dirinya sendiri,” puji Merson.

Saat ini Chelsea berada di peringkat 11 klasemen sementara Premier League. Pasukan Frank Lampard itu mengoleksi delapan poin.