AS Roma Segera Kunci Transfer Dejan Lovren

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/08/Dejan-Lovren-1165167.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Serie A, AS Roma diberitakan akan mendapatkan tambahan amunisi untuk lini pertananan mereka. Tim berjuluk I Lupi itu disebut bakal mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool.

Pada musim panas ini, AS Roma kehilangan bek andalan mereka. Kostas Manolas, sosok andalan di lini pertahanan mereka memutuskan untuk membelot ke Napoli.

Kepergian Manolas ini meninggalkan lubang yang besar di pertahanan Roma. Untuk itu Paolo Fonseca tengah mencari sosok bek tangguh baru untuk memperkuat timnya.

Dilansir berita bola online, perburuan Roma untuk bek tengah baru akan segera berakhir. Mereka diklaim sedikit lagi akan mendatangkan Dejan Lovren dari AS Roma.

AS Roma memang diyakini berpeluang cukup besar untuk mengamankan jasa Lovren.

Bek Timnas Kroasia itu mulai tersisih dari skuat Liverpool. Ia kalah bersaing dari Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip untuk posisi bek tengah utama The Reds.

BACA JUGA : Khedira Sulit Dijual, Juventus Kepikiran Lepas Emre Can

Untuk itu Roma mencoba masuk dan menawarkannya kesempatan untuk bermain secara reguler di skuat mereka untuk musim depan.

Laporan Goal itu mengklaim bahwa pihak AS Roma sudah menggelar negosiasi dengan pihak Liverpool sejak beberapa minggu yang lalu.

Saat ini proses transfer ini sudah mencapai tahap final. AS Roma diberitakan sudah menawarkan uang sebesar 15 juta pounds untuk transfer bek 30 tahun tersebut.

Liverpool diberitakan masih mencoba untuk mendapatkan lebih banyak uang dari penjualan Lovren, namun mereka diberitakan tidak keberatan dibayar sebesar itu untuk jasa sang bek.

Lovren baru-baru ini absen dari skuat Liverpool pada laga pembuka EPL musim ini.

Ia tidak dimainkan oleh Jurgen Klopp saat timnya menang 4-1 melawan Norwich City, di mana ia tidak masuk dalam bangku cadangan The Reds.