Lawan Norwich, Menang Harga Mati untuk Chelsea

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/08/Pat-Nevin-1016026.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Chelsea, Pat Nevin menggarisbawahi arti penting pertandingan melawan Norwich City di akhir pekan ini. Nevin percaya The Blues harus memenangkan laga itu demi memutus tren negatif mereka.

Chelsea akan melakoni laga tandang di akhir pekan ini. Mereka akan menyambangi Carrow Road untuk menghadapi tim promosi, Norwich City.

The Blues baru mengoleksi satu poin saja dari dua pertandingan perdana EPL musim ini. Mereka tumbang 4-0 saat melawan Manchester United dan juga imbang 1-1 saat berhadapan dengan Leicester City.

Melihat kondisi tersebut, Nevin menilai Chelsea harus segera mengunci kemenangan perdana mereka. “Sangat mengecewakan ketika anda hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan,” beber Nevin di situs resmi Chelsea.

BACA JUGA : Messi dan Ibrahimovic Masuk Nominasi FIFA Puskas Award 2019

Nevin percaya bahwa Lampard akan berjuang keras agar timnya memetik kemenangan di pekan ketiga EPL nanti.

Ia menyebut sang pelatih sangat enggan timnya terus menerus mendapatkan hasil negatif di ajang Premier League.

“Saya pikir tim ini benar-benar putus asa untuk memenangkan pertandingan berikutnya [vs Norwich]. Hanya mendapatkan satu atau dua poin dari sembilan poin yang ada merupakan hal yang paling dienggani Frank.”

Nevin juga mengajak para pendukung Chelsea untuk merapatkan barisan. Ia percaya dukungan dari fans akan membantu skuat The Blues bangkit dari keterpurukan.

“Mereka beruntung karena semua pihak memaklumi kesulitan yang mereka hadapi dan saya rasa tim ini tidak akan mendapatkan tekanan yang berarti dalam jangka waktu dekat.”

“Situasi ini benar-benar membantu para pemain. Di saat-saat sulit seperti ini, dukungan fans di stadion akan menjadi perbedaan besar bagi tim ini.” ia menandaskan.

Sejauh ini Chelsea baru membuat satu gol di dua pertandingan EPL musim ini.

Gol perdana mereka itu dicetak pemain muda Mason Mount ke gawang Leicester City pada akhir pekan kemarin.