Boban Tegaskan AC Milan Tak Bakal Rekrut Luka Modric

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/08/5d0395380a3d1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zvonimir Boban menegaskan bahwa AC Milan tak akan berusaha untuk mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid.

Modric adalah pilar penting lini tengah Madrid. Namun karena performa Los Blancos yang anjlok pada musim lalu, pemain asal Kroasia ini pun sempat disebut bisa dilego oleh manajemen El Real.

Gelandang berusia 33 thaun tersebut kemudian sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Di antaranya dengan Inter Milan dan juga Milan.

Milan juga sempat disebut melakukan pendekatan kepada Modric. Konon Boban dan Paolo Maldini sempat disebut mengadakan pembicaraan dengan agen eks pemain Tottenham tersebut.

Maldini mengakui bahwa Modric akan jadi perekrutan yang sempurna bagi tim asuhan Marco Giampaolo. Akan tetapi ia menegaskan bahwa Rossoneri tak pernah bernegosiasi untuk merekrutnya ke San Siro.

“Kami tidak pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami sudah mengatakannya dengan Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang bagus dan beberapa yang berpengalaman,” ucapnya beberapa waktu lalu seperti dilansir berita bola online.

BACA JUGA : Luke Shaw Kritik Strategi Jose Mourinho di Manchester United

“Pertumbuhan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain muda. Modric akan sempurna di sini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi untuknya,” tegas Maldini.

Pernyataan Maldini kemudian diulang dan ditegaskan oleh Boban. Ia mengatakan bahwa Milan tak akan berusaha untuk memboyong Modric.

“Dua puluh hari yang lalu, Paolo Maldini menyatakan bahwa Luka Modric tidak akan menjadi pemain Milan,” katanya kepada berita bola online.

“Tetapi karena kita terus membicarakannya dan menulisnya tanpa dasar apa pun, saya ingin mengulang bahwa pemain terbaik di dunia tahun lalu tidak akan menjadi pemain kami,” tegasnya.

“Sejauh yang saya bisa lihat, ia akan tetap berada di Madrid. Jelas, akan menyenangkan memiliki dirinya, tetapi ini adalah satu-satunya kebenaran,” seru Boban.

AC Milan sendiri sejauh ini sudah mendatangkan dua gelandang anyar yakni Rade Krunic dan Ismael Bennacer dan tampaknya masih akan mendatangkan satu atau dua gelandang lagi. Sementara itu Luka Modric kabarnya dikorbankan oleh Real Madrid agar bisa memboyong Neymar dari PSG.