Barcelona Ogah Keluarkan Uang Sepeser Pun untuk Rekrut Neymar

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/08/59860a4376084a26008b5f9d-750-563.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tak bakal bersedia mengeluarkan uang untuk memulangkan Neymar dari PSG pada jendela transfer musim panas 2019 ini.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama pada jendela transfer musim panas ini. Bomber asal Brasil tersebut kabarnya ingin hengkang dari PSG dan diperebutkan Real Madrid serta Barcelona.

Neymar sampai membuat ulah dengan terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Dilansir Marca, Barcelona diklaim hanya akan merekrut Neymar pada musim panas ini jika PSG bersedia menerima skema pertukaran pemain, tanpa menyertakan uang sepeser pun.

BACA JUGA : Ini Risiko Gareth Bale Jika Ngotot Bertahan di Real Madrid

Barcelona memang masih berminat untuk kembali menggaet Neymar. Namun tim asal Catalan tersebut ogah melakukan manuver gila demi memboyong bintang 27 tahun tersebut.

Meski demikian, Barcelona kabarnya merasa yakin bahwa Neymar akan bertahan di PSG pada musim panas ini terlepas adanya ketertarikan dari Real Madrid.

Barcelona sendiri belum mengajukan penawaran baru kepada PSG untuk saat ini. Namun petinggi kedua klub bakal berjumpa dalam sebuah pertemuan yang digelar di Liverpool, Selasa (13/8) besok.

Keengganan Barcelona merogoh koceknya untuk merekrut Neymar membuat sang rival, Real Madrid kini berpeluang besar mendaratkan eks pemain Santos tersebut di Santiago Bernabeu.

Beberapa hari lalu, Real Madrid diyakini mengirim proposal penawaran senilai 120 juta euro plus Luka Modric kepada PSG untuk memboyong Neymar.

PSG pun diklaim menerima penawaran tersebut. Bersama Real Madrid, Neymar kabarnya bakal mendapat kontrak selama lima tahun.