Madrid Kirim Odegaard ke Sociedad, Buruan Milan Lepas Lagi

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/07/Martin-Odegaard-Madrid.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Martin Odegaard resmi meninggalkan Real Madrid musim panas ini, bukan ke AC Milan tapi ke Real Sociedad.

Odegaard direkrut oleh Madrid pada tahun 2015 lalu. Namun ia hanya mendapat kesempatan bermain di tim utama Los Blancos sebanyak dua kali saja.

Madrid sendiri akhirnya lebih memilih menyekolahkannya ke klub lain. Sebelumnya ia dilepas ke Heerenveen dan musim lalu ke Vitesse.

Milan kemudian mencoba untuk merekrutnya ke San Siro pada musim panas ini. Beberapa pekan lalu, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban bertolak ke Madrid.

Di sana mereka disebut menanyakan sejumlah pemain Los Blancos. Salah satunya adalah Odegaard.

Akan tetapi kini Milan tampaknya harus gigit jari. Pasalnya Madrid memilih melepasnya ke Sociedad dengan status pinjaman selama satu musim.

BACA JUGA : AC Milan Alihkan Perhatian Pada Nastasic Karena Lovren Kemahalan

“Real Madrid C. F. dan Real Sociedad telah menyetujui pinjaman pemain Martin Odegaard untuk musim berikutnya, hingga 30 Juni 2020.” Demikian pernyataan dari situs resmi Los Blancos.

Pihak Sociedad juga mengkonfirmasikan transfer ini. Mereka juga mengungkapkan bakal memperkenalkan pemain asal Norwegia itu pada para fans pada akhir pekan ini.

“Real Sociedad telah mencapai kesepakatan dengan CF Real Madrid untuk penugasan untuk musim Martin Odegaard. Perjanjian juga telah dicapai dengan pemain Norwegia. Presentasi resminya akan berlangsung pada hari Minggu beserta pemain tambahan lainnya untuk tim pertama.”

Real Madrid memang harus melepas sejumlah pemainnya lagi pada musim panas ini. Sebab mereka sebelumnya sudah mendatangkan lima pemain anyar, di antarany Eden Hazard dan Luka Jovic.

Lepasnya Odegaard ke Sociedad bukan kegagalan pertama Milan pada musim panas ini. Sebelumnya mereka kalah dari Schalke dalam perburuan Ozan Kabak, bek muda asal Turki.

Kemudian mereka juga dikabarkan kalah dalam perburuan gelandang Madrid lainnya, Dani Ceballos. Pasalnya Ceballos disebut lebih memilih untuk hengkang ke Tottenham.

Saat ini Milan hanya berpeluang mendapat satu pemain dari Real Madrid yakni Theo Hernandez. Sang bek bahkan sudah menjalani tes medis beberapa hari yang lalu.