Derby County Belum Rela Lepas Frank Lampard ke Chelsea

 

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/06/unnamed-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Derby County, Richard Keogh memberikan pandangannya terkait rumor kembalinya Frank Lampard ke Chelsea. Keogh menegaskan bahwa rumor itu tidak mengejutkannya namun ia mengakui belum rela berpisah dengan sang pelatih.

Chelsea belakangan ini dirumorkan akan berpisah dengan Maurizio Sarri di musim panas ini. Pelatih 61 tahun itu diberitakan akan kembali ke Italia itu untuk melatih Juventus dalam waktu dekat ini.

Chelsea sendiri diberitakan mulai mencari pengganti Sarri di musim panas nanti. Salah satu nama yang paling santer diberitakan akan menjadi juru taktik The Blues yang baru adalah Frank Lampard yang saat ini tengah menangani Derby County.

Menanggapi rumor tersebut, Keogh menyebut bahwa sang pelatih memang memiliki potensi untuk menjadi manajer hebat di masa depan. “Pelatih [Lampard] akan memiliki karir yang fantastis sebagai seorang manajer,” ungkap Keough kepada berita bola online.

Keogh mengaku tidak terlalu kaget ketika Chelsea dirumorkan tengah mengincar Lampard sebagai manajer mereka yang baru.

BACA JUGA : Real Madrid Segera Umumkan Pembelian Bek Tengah Baru

Keogh percaya bahwa karir manajerial Lampard di Derby County berjalan dengan sangat baik sehingga normal ketika mantan klubnya itu menginginkan sang pelatih.

“Saya rasa normal saja ketika ada banyak spekulasi mengenai Sarri, maka pelatih juga akan tercatut namanya. Itu normal karena ia menyandang status legenda di Chelsea, dan tentu saja dia sudah melakukan pekerjaan yang bagus bersama kami.”

Keogh juga optimis Lampard tidak ingin pergi dari Pride Park. Sang bek menyebut bahwa Lampard sangat antusias untuk menangani The Rams musim depan.

“Sejauh yang saya tahu, pelatih sudah tidak sabar untuk melakoni musim depan bersama kami. Jadi saya rasa akan sangat menyedihkan jika kami harus melihat dirinya pergi.”

“Namun di industri ini, ketika anda melakukan pekerjaan yang bagus, maka orang seperti Frank Lampard akan dihubungkan dengan banyak pekerjaan lain. Saya sendiri berharap dia bertahan, karena saya menikmati bekerja dengan dirinya, dan ia sudah mengembangkan klub ini dan saya menjadi lebih baik.” tandasnya.