Pelatih PSG: Mbappe dan Neymar Mungkin Hengkang di Musim Panas Ini

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/05/neymar_mbappe_psg.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih PSG, Thomas Tuchel memberi indikasi bahwa dua bintang timnya, yakni Kylian Mbappe dan Neymar bisa saja pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Sejak sama-sama digaet pada 2017 lalu, Mbappe dan Neymar langsung menjadi andalan di lini depan PSG. Koleksi gol kedua pemain membuat PSG tak rugi untuk menggelontorkan dana besar untuk memboyong mereka ke Paris.

Tak heran jika Mbappe dan Neymar menjadi incaran sejumlah klub kaya raya lain. Satu klub yang paling gencar dikaitkan dengan keduanya adalah Real Madrid.

Baru-baru ini Mbappe melontarkan pernyataan yang bisa jadi merupakan indikasi dirinya ingin pindah klub pada musim panas ini. Tuchel pun mengaku tak mempermasalahkan komentar Mbappe.

BACA JUGA : Manchester City Didukung Comot Lallana dari Liverpool

“Mbappe memiliki ambisi besar dan kepercayaan diri yang luar biasa dan ia memutuskan untuk membuat pernyataan tersebut. Dia sangat cerdas dan tahu apa yang ia perbuatm dan di sisi lain, dia terpanggil untuk memikul tanggung jawab lebi besar,” ujar Tuchel seperti dikutip Marca.

“Setiap pemain terpanggil untuk memiliki tanggung jawab. Anda tak harus menanyakan hal ini dalam sebuah pernyataan. Dia pemain yang spesial, dia ingin mencetak gol demi gol, dan meraih semua trofi. Seperti itulah pemain yang spesial dan kami harus menerimanya. Saya tak marah,” imbuhnya.

esaat setelah Mbappe membuat pernyataan tersebut, PSG langsung bereaksi dengan menegaskan bahwa pemain 20 tahun itu tetap akan berada di Parc des Princes pada musim depan. Hal inilah yang juga diharapkan Tuchel.

“Itulah sepak bola! Ya, saya seorang pelatih, saya ingin mereka bertahan, tapi kami terbuka. Kami tak mudah tertipu, klub ingin merekrut banyak pemain,” tutur Tuchel.

“Namun jika kalian menanyakan kepada saya sebagai seorang pelatih, ya saya ingin mereka di sini musim depan. Namun jika itu tak terjadi, maka kami akan mencari solusi,” tegasnya.

PSG akan melakoni laga terakhir musim ini dengan menghadapi Reims pada akhir pekan ini. Mbappe berpeluang menambah jumlah golnya di Ligue 1 yang kini berjumlah 32.