Masa Buruk Cahill di Chelsea, Dicueki Sarri Hingga Jadi Cadangan Mati

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/05/D5zlYcrXoAAfKc7.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Hari-hari Gary Cahill di Chelsea, terutama saat diasuh oleh Maurizio Sarri, tampak kurang menyenangkan. Bek veteran asal Inggris itu mengaku bahwa dirinya sulit untuk bisa menghormati sosok yang juga pernah menukangi Napoli tersebut.

Hingga saat ini, Cahill masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Namun batang hidungnya cukup jarang terlihat di atas lapangan. Wajar saja, sebab ia baru diturunkan oleh Maurizio Sarri sebanyak tujuh kali saja di semua kompetisi.

Padahal pada musim kemarin, saat dilatih Antonio Conte, Cahill adalah andalan di jantung pertahanan Chelsea. Cahill diturunkan sebanyak 43 kali di semua kompetisi pada musim kemarin. Ia bahkan sempat mencatatkan satu assist.

Dari andalan, kini menjadi penghuni bangku cadangan yang abadi. Cahill merasa hari-harinya di Chelsea terasa semakin berat. Bahkan, satu-satunya kenangan yang ia miliki bersama klub asal London tersebut adalah laga final FA Cup musim lalu.

BACA JUGA : Sudah Juara, Barcelona Tetap Ingin Kalahkan Celta

“Ini terasa sangat buruk bagi saya secara personal. Ini sangat sulit,” tutur Cahill kepada berita bola online.

“Saya bermain secara regular dalam enam musim sebelumnya dan telah memenangkan segalanya bersama Chelsea, jadi hanya menyaksikan dari bangku cadangan adalah sesuatu yang tidak saya duga,” lanjutnya.

Satu hal yang membuat Cahill sakit hati adalah bagaimana Sarri selaku pelatih memperlakukannya. Hingga sekarang, pemain yang pernah memperkuat Bolton FC tersebut masih belum tahu alasan mengapa Sarri harus meminggirkannya dari skuat utama.

“Jika anda adalah pemain yang tidak bermain, siapapun, dalam dua, tiga, empat laga, maka anda tak perlu memberikan alasan. Tapi bila delapan atau sembilan laga, anda harus menjelaskan situasinya. Apa yang terjadi? Tapi pelatih tak melakukannya,” tambahnya.

“Saya jadi merasa sangat berat untuk memberikan rasa hormat pada seseorang yang tidak memberikan rasa hormat kepada beberapa dari kami yang menang bersama klub ini,” tandasnya.Cahill diberikan kesempatan tampil saat Chelsea berhadapan dengan Watford pada hari Minggu (5/5) tadi. Sebagai catatan, Bulan November adalah masa di mana Cahill terlihat di atas lapangan bersama skuat Chelsea lainnya.