Manchester City Didukung Comot Lallana dari Liverpool

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/05/Adam-Lallana-971727.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jawara Premier League, Manchester City mendapat saran dari eks pemain mereka, Danny Mills untuk memboyong gelandang Adam Lallana dari Liverpool pada musim panas ini.

Lallana sempat menjadi andalan di skuat Jurgen Klopp. Namun cedera berkepanjangan dan kambuhan membuat kesempatan bermain gelandang 31 tahun itu menurun drastis.

Lallana pun diyakini akan memilih untuk hengkang dari Anfield pada jendela transfer musim panas ini guna mencari kesempatan bermain lebih banyak di klub lain.

Lallana dipercaya Mills akan cocok untuk skuat City asuhan Pep Guardiola, terutama berkat kreativitas yang dimiliki eks pemain Southampton tersebut.

BACA JUGA : De Bruyne Sempat Menyerah Bermain Sepakbola Musim Ini

“Anda hampir melupakan dia tapi dia merupakan pemain yang sangat berbakat,” ujar Mills kepada Football Insider.

“Saya hampir bisa katakan dia cocok dengan gaya bermain Manchester City, dia cocok untuk mereka dengan kemampuan berlari cepat dalam jarak pendek serta pintar dalam membongkar pertahanan lawan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mills juga menyatakan bahwa musim depan bisa menjadi kesempatan bagi Lallana untuk mengembalikan kehebatannya setelah sempat lama absen.

“Ketika Anda makin menua, Anda menyadari bahwa Anda tak lagi tak terkalahkan dan karier Anda tak akan berlanjut selamanya,” tutur Mills.

“Liverpool jelas akan berusaha mempertahankan dia tapi keputusan semua kembali ke dirinya jika ingin menghidupkan kembali kariernya,” tambahnya.

“Jika seperti itu, dia akan pergi. Dia pemain yang sangat bagus dan akan banyak klub yang berminat merekrutnya,” tukasnya.

Musim ini Lallana bermain sebanyak 16 kali di semua kompetisi, tanpa menyumbang satu pun gol maupun assist.