Ketimbang Coutinho, Liverpool Disarankan Bajak Hazard

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/05/A20086.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat saran untuk mengejar bintang Chelsea, Eden Hazard ketimbang memulangkan kembali Philippe Coutinho yang kini berseragam Barcelona.

Musim ini Liverpool tampil luar biasa. Hingga kini tim asuhan Jurgen Klopp masih berpeluang meraih gelar juara di dua ajang, yakni Premier League dan Liga Champions.

Terlepas dari apa pun hasil yang diraih Liverpool musim ini, tim asal Merseyside itu dipastikan akan kembali berbelanja pemain pada jendela transfer musim panas nanti.

BACA JUGA : Klopp Kurang Puas Dengan Komposisi PFA Premier League Team of the Year

Eks pemain Liverpool, Mark Lawrenson mencoba membedah sektor mana saja yang sebaiknya ditambal The Reds pada musim panas nanti. Lawrenson menyebut Liverpool bisa jadi hanya akan merekrut maksimal tiga pemain.

“Saya rasa Anda tidak bisa mengatakan sebuah tim memiliki kekurangan jika mereka bisa meraih 97 poin. Penampilan mereka sudah luar biasa,” ujar Lawrenson kepada berita bola online.

“Mereka mungkin membutuhkan bek kiri untuk melapisi Andy Robertson, mereka bagus di bek kiri dan bek kanan. Mungkin mereka butuh seorang gelandang serang, atau pemain nomor 10,” imbuhnya.

Belakangan ini muncul kabar yang menyebut bahwa Coutinho tidak betah di Barca dan ingin kembali ke Inggris. Namun menurut Lawrenson, Liverpool tidak harus mengejar kembali Coutinho, melainkan Hazard.

“Saya rasa mereka [Liverpool] tak membutuhkan dia [Coutinho] lagi. Saya rasa Coutinho perlu menjadi pemain nomor satu di tim, karena itulah dia sedikit kesulitan di Barca,” tutur Lawrenson.

“Jika Chelsea tiba-tiba memberi kami 100 juta poundsterling untuk Eden Hazard, maka Anda akan langsung merekrutnya tanpa pikir panjang,” tukas Lawrenson.

Meski demikian, Lawrenson menyadari bahwa kemungkinan merekrut Hazard sangat sulit karena sang pemain tampaknya sudah terlanjur ingin pindah ke Real Madrid.