Puji Juan Mata, Guardiola Tebar Kode?

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/04/570c65515be9e5cb39e2a112b1ab5e47.png

BERITA BOLA ONLINE – Pep Guardiola tidak segan menyampaikan pujian pada Juan Mata, gelandang Mancheser United. Dia mengaku sudah sejak lama mengagumi permainan Juan Mata. Guardiola masih memiliki keinginan untuk menangani Mata.

Situasi Mata saat ini cukup rumit. Dia sedang menjalani beberapa bulan terakhir dalam kontraknya, dan hingga kini belum ada kesepakatan kontrak baru. Hal ini berarti Mata bisa pergi dengan gratis di akhir musim ini.

Guardiola mengaku sudah mengagumi Mata sejak saat dia masih menangani Barcelona beberapa tahun silam. Dia sempat ingin mendatangkan Mata ke Camp Nou, tetapi transfer itu tidak terwujud karena Barca sudah penuh dengan gelandang.

Guardiola tidak menyembunyikan ketertarikannya. Dia mengaku menyukai permainan Mata sebagai gelandang serang. Memang dia belum mengena Mata secara pribadi, tetapi secara permainan dia mengaku senang melihat Mata.

BACA JUGA : Tidak Seperti Bonucci, Kapten Juventus Terus Bela Moise Kena

“Dia [Mata] pemain yang luar biasa. Salah satu pemain yang paling saya suka – tidak saya cintai sebab saya tidak mengenal dia dengan baik, tetapi dia salah satu pemain yang paling saya sukai,” kata Pep kepada berita bola online.

“Dari Valencia, sejak saat di Barcelona, kami terus berusaha mendatangkan dia ke Barcelona, tetapi masalahnya kami punya banyak gelandang saat itu.”

Biarpun demikian, ucapan Guardiola ini bukan berarti Man City bakal mengejar tanda tangan Mata yang kehabisan kontrak akhir musim ini. Kemungkinan Mata bergabung Man City tampaknya begitu kecil.

Kabarnya, justru Barcelona yang terus mengamati situasi Mata. PSG juga berada di barisan terdepan jika Mata memutuskan pergi dari Old Trafford.

Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona terus dipenuhi tanda tanya dan Barca kabarnya siap mendengarkan tawaran, Mata disiapkan sebagai pengganti.

Terlepas dari semua itu, Man City disebut tidak akan mengajukan tawaran pada Mata. Juara bertahan Premier League itu terus mengincar gelandang Atletico Madrid, Rodri.