Pereira: MU Beruntung Memiliki Paul Pogba

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/04/skysports-andreas-pereira-manchester-united_4393325.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira merasa bersyukur bisa bermain dengan Paul Pogba di skuat Setan Merah. Pereira menilai sang gelandang adalah pemain yang luar biasa sehingga ia sudah menjadi sosok yang krusial bagi MU.

Semenjak kembali dari Turin pada tahun 2016 silam, Pogba sejatinya jarang mendapatkan pujian. Ia malah mendapatkan banyak kritik karena penampilannya yang inkonsisten.

Meski penampilannya kurang meyakinkan, Pogba bisa dikatakan pemain terbaik di MU musim ini. Ia tercatat sudah mengemas 16 gol dan 11 assist bagi Setan Merah di semua kompetisi musim ini.

Pereira mengaku sangat terkesan bisa berbagi ruang ganti dengan pemain sekaliber Pogba. “Paul adalah pemain kelas dunia dan semua orang tahu akan hal itu,” buka Pereira kepada situs resmi MU.

BACA JUGA : Sokratis Akui Arsenal Tampil Sangat, Sangat, Sangat Buruk

Pereira sendiri mengakui bahwa Pogba sudah menjelma menjadi salah satu pemain kunci Manchester United musim ini.

Untuk itu ia berharap gelandang Timnas Prancis itu bisa lebih lama memperkuat Setan Merah di masa depan.

“Anda bisa melihat kualitas yang ia miliki di setiap hari, di mana ia memiliki pengalaman yang sangat kaya. Saya benar-benar bahagia untuknya dan saya sangat senang bisa satu tim bersamanya di United.”

Pada kesempatan ini, Pereira juga mengomentari kerja sama yang terbentuk antara dirinya dengan Fred di musim ini.

Pereira menyebut bahwa ia senang bisa bermain dengan kompariotnya di Timnas Brasil itu sehingga ia berharap bisa mendapatkan kesempatan lebih untuk tampil bersama di tim utama MU.

“Kami [Pereira dan Fred] bermain bersama di posisi gelandang tengah pada awal musim kemarin. Semoga saja kami bisa menjadi starter bersama di lebih banyak pertandingan setelah ini.” tandasnya.