Mesut Ozil Dinilai Tidak Jera Pasca Diparkir Unai Emery

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/04/Ian-Wright-glasses-1050x551.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan komentarnya terkait situasi Mesut Ozil di Arsenal. Wright percaya sang playmaker tidak membuat perubahan apapun paska ‘dihukum’ oleh Unai Emery.

Ozil yang merupakan pemain kunci Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, mendapatkan situasi yang sulit di tim utama The Gunners musim ini. Ia banyak dibangkucadangkan oleh Emery karena dinilai tidak memiliki etos kerja yang bagus.

Namun belakangan ini Ozil kembali terlibat di tim utama Arsenal. Unai Emery kembali memberikannya kesempatan untuk membuktikan talentanya bersama The Gunners.

Namun di mata Wright, berada di bangku cadangan tidak mengubah apapun dari sosok Ozil. “Saya rasa Mesut tidak belajar apapun dari situasinya belakangan ini,” ujar Wright kepada berita bola online.

Menurut Wright, Ozil saat ini terlihat tetap sama seperti sebelum ia dicadangkan oleh Emery, di mana ia memiliki gaya bermain yang berbeda.

BACA JUGA : Puji Juan Mata, Guardiola Tebar Kode?

“Saya rasa bagaiamana caranya bermain saat ini adalah bagaimana cara yang akan terus ia pertahankan di masa depan.”

“Jika anda melihat statistiknya dan statistik berlarinya, dia berlari ke belakang sama banyaknya dengan pemain lainnya. Dia memberikan kontribusi yang sama besarnya dengan pemain lain.”

Wright juga percaya bahwa meski cenderung bermain dengan gayanya sendiri, Ozil tetap menunjukkan bahwa ia masih menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia saat ini.

“Caranya bermain menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang terlalu bagus untuk diabaikan. Apapun orang yang katakan mengenai performanya yang buruk saat menghadapi tim enam besar, saya tidak peduli.”

“Pada pertandingan melawan Newcastle ia bermain dengan sangat baik dan dari pertandingan-pertandingan seperti itulah sumber poin Arsenal. Saya puas dengan apa yang sudah ia perbuat.” tandasnya.