Dihajar Everton, Solskjaer Minta Maaf pada Fans MU

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/04/timthumb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf pada para pendukung setia timnya usai Setan Merah takluk 0-4 ketika bertandang ke markas Everton, Minggu (21/4).

Gol dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson di babak pertama serta Lucas Digne dan Theo Walcott di paruh kedua pertandingan memaksa United pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini membuat peluang United untuk finis di empat besar klasemen sekaligus mendapat jatah ke Liga Champions musim depan terancam gagal terwujud.

Solskjaer mengakui bahwa timnya kalah segalanya dari tuan rumah. Dengan besar hati ia pun mengutarakan permintaan maaf untuk pada fans.

BACA JUGA : Nominasi PFA Young Player of the Year: Bintang Muda Liverpool, Man City, dan MU

“Sejak peluit pertama kali dibunyikan semuanya berjalan buruk. Saya hanya ingin meminta maaf pada para fans. Mereka satu-satunya orang yang hari ini bisa berjalan dengan kepala tegak, karena kami tak bisa,” ujar Solskjaer kepada berita bola online.

“Everton lebih baik dari kami di semua aspek dasar. Ada banyak hal yang harusnya kami bisa lebih baik untuk meraih hasil bagus. Talenta saja tak akan pernah cukup,” imbuhnya.

Kekalahan telak ini membuat Solskjaer berjanji akan menebusnya dengan hasil positif ketika mereka menjamu sang tetangga, Manchester City di Old Trafford tengah pekan besok.

“Kami tak tampil bagus. Itu tak layak untuk tim sekelas Manchester United. Kami angkat tangan dan meminta maaf pada semua orang yang terkait dengan klub,” tutur Solskjaer.

“Kami memiliki kesempatan sempurna untuk menebus kesalahan pada Rabu [versus Manchester City],” tandas sosok asal Norwegia tersebut.