Begini Cara Solskjaer Pagari Pogba dari PDKT Madrid

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/04/Ole-Gunnar-Solskjaer-766307.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya tak ingin kehilangan Paul Pogba yang sementara ini dikabarkan tengah didekati Real Madrid. Untuk mencegah kepindahannya, pria asal Norwegia itu diyakini telah mengantongi satu cara jitu.

Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut sempat mengutarakan niatnya bergabung dengan Real Madrid suatu hari nanti. Namun tidak dalam waktu dekat, sebab dirinya mengaku masih merasa bahagia bisa berseragam Manchester United.

“Seperti yang saya selalu katakan, Real Madrid adalah sebuah mimpi untuk semuanya. Mereka adalah tim terbesar di dunia,” tutur Pogba, dikutip dari berita bola online. “Untuk sekarang, saya di Manchester. Kami tak tahu soal masa depan. Saya di Manchester dan senang,” lanjutnya.

BACA JUGA : Terungkap! Ini Pemain Chelsea yang Sering Terlambat dan yang Doyan Berjoget

Sejak komentarnya itu tersebar, rumor yang mengaitkan Pogba dan Real Madrid terus berkembang. Kabarnya, Zinedine Zidane selaku pelatih klub berjuluk Los Merengues tersebut sudah memasukkan nama Pogba dalam daftar incarannya di musim panas nanti.

Bahkan rumor mengenai kedekatan Madrid dan Pogba pun tidak berusaha ditampik oleh Zidane sendiri. Membuat spekulasi soal masa depan pemain berumur 26 tahun tersebut terus berkembang setiap harinya.

Namun Solskjaer sepertinya enggan melepas pemain andalannya tersebut. Apalagi Pogba baru saja menjadi penentu kemenangan Manchester United atas West Ham dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (13/4) lalu dengan dua golnya.

Laporan dari berita bola online menyebutkan bahwa mantan nahkoda Molde FK tersebut sudah mengantongi satu cara jitu untuk membuat Pogba semakin betah di Old Trafford. Yakni memberikannya kembali ban kapten yang sempat dicabut oleh Jose Mourinho dulu.

Pogba menjadi kapten MU sebenarnya bukanlah hal baru. Pada awal musim, Mourinho selaku pelatih pada saat itu sempat memberinya tugas untuk mengemban ban kapten tim dalam serangkaian pertandingan.

Namun permasalahan antara keduanya membuat Mourinho harus mencabut paksa ban kapten dari lengan Pogba. Sejak saat itu, mantan pemain Juventus itu tak pernah lagi mengemban jabatan penting tersebut.

Sementara ini, ban kapten dipercayakan kepada Antonio Valencia. Namun jelas Solskjaer wajib mencari penggantinya, sebab pemain berumur 33 tahun tersebut tampaknya takkan bertahan di Old Trafford berhubung kontraknya akan berakhir pada Juni nanti.Minimnya kesempatan bermain untuk Valencia pun membuat ban kapten harus berpindah-pindah. Selain Pogba, pemain Manchester United lainnya yang juga pernah menyematkan benda tersebut ke tangannya adalah David De Gea dan Chris Smalling.