Kagumnya Casemiro Atas Performa Vinicius Junior

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/03/Casemiro-and-Vinicius-1000x520.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pujian dilayangkan Casemiro kepada Vinicius Junior. Casemiro menilai juniornya itu sudah menunjukkan performa yang luar biasa di usianya yang masih belia.

Vinicius sendiri merupakan pembelian Real Madrid di musim panas kemarin. Ia didatangkan dari klub Brasil Flamengo dengan mahar transfer mencapai 42 juta Euro.

Sempat bermain di tim Castilla, Vinicius kini aktif bermain di tim senior Real Madrid. Pemuda 18 tahun itu menunjukkan performa yang cemerlang di skuat senior Los Blancos, sehingga ia kini dipanggil untuk memperkuat tim senior Brasil.

Casemiro sendiri merasa takjub dengan penampilan kompariotnya itu di tim utama Real Madrid. “Dua bulan terakhir, Vinicius bermain di level yang sangat tinggi,” buka Casemiro seperti yang dikutip berita bola online.

Casemiro mengakui bahwa ia masih sulit percaya dengan performa yang ditunjukkan Vinicius di tim utama Real Madrid.

BACA JUGA : Tanpa Kante, Chelsea dan Leicester Diklaim Takkan Juarai Premier League

Casemiro menilai Vinicius bermain dengan sangat bagus, selayaknya pemain senior yang sudah bertahun-tahun membela tim utama Real Madird.

“Dia bermain di level sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Apa yang ia lakukan di Real Madrid sangat tidak normal, karena bagi pemain berusia 18 tahun, bisa tampil tanpa rasa takut seperti yang ia lakukan di Real Madrid tidaklah mudah.”

Pada kesempatan yang sama, Casemiro juga melayangkan pujian kepada kompariotnya yang lain, Neymar yang ia nilai menjadi salah satu pemain menyerang terbaik dunia saat ini.

“Jadi kita mulai berbicara mengenai Neymar sekarang. Mungkin kita bisa menghabiskan sepanjang siang ini untuk berbicara mengenai dia.”

“Bagi saya Neymar adalah pemain yang luar biasa. Ia saat ini merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini.” tandasnya.