Usai Minta Maaf, Rudiger Adu Mulut dengan Fans Chelsea

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/02/antonio-rudiger_z64kxkvrelt41ah17dh5wxn2y.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Seperti penggemar Chelsea, Antonio Rudiger pun pastinya kecewa setelah timnya menelan kekalahan telak 0-6 atas Manchester City di laga lanjutan Premier League, Minggu (10/2) kemarin. Usai laga, ia terlihat beradu mulut dengan salah satu fans.

Rudiger merupakan salah satu sosok yang turut bertanggung jawab atas kekalahan memalukan Chelsea tersebut. Ia gagal membendung Sergio Aguero hingga penyerang asal Argentina itu berhasil mencetak tiga gol sekaligus ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Tak hanya itu, Raheem Sterling serta Ilkay Gundogan pun lolos dari penjagaannya sehingga mampu memborong tiga gol sisanya. Alhasil, Chelsea yang sebelumnya menempati peringkat empat klasemen Premier League harus turun ke posisi enam.

Usai pertandingan, pemain asal Jerman tersebut berniat untuk menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar yang rela mengunjungi Etihad Stadium guna memberi dukungan. Bukannya sambutan hangat, ia justru diteriaki oleh salah seorang fans.

BACA JUGA : Laris di Pasaran, Milan Segera Pagari Suso Dengan Kontrak Baru

Padahal, sebagai permintaan maaf, Rudiger berniat memberikan seragamnya kepada salah seorang fans. Alhasil, karena sambutan negatif itu, ia tak bisa menahan amarahnya dan beradu mulut dengan oknum fans tersebut.

“Saya datang ke sini untuk meminta maaf – berdiri di hadapan saya bila anda ingin berkata sesuatu,” tutur Rudiger kepada sang penggemar, seperti yang dikutip dari berita bola online.

Rudiger bukanlah satu-satunya pemain Chelsea yang meminta maaf usai dikalahkan secara memalukan. Wakil kapten The Blues, Cesar Azpilicueta, juga menyatakan hal yang sama kepada media selepas pertandingan.

“Saat kami menang di Stamford Bridge [2-0 pada Desember lalu], itu karena kami bermain dengan baik dan bersatu. Hari ini tidak seperti itu,” ujar Azpilicueta kepada¬†Sky Sports.

“Yang bisa kami lakukan adalah meminta maaf kepada para fans, sebab ini tak bisa diterima,” tandasnya.

Sayangnya, Chelsea tak punya waktu lama untuk mengintrospeksi diri setelah pertandingan. Sebab pada hari Jumat (15/2) nanti, mereka harus melawat ke markas Malmo guna melakoni laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.