Terus Raih Hasil Positif, Skuat Madrid Makin Percaya Diri

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/02/db10d02ee60dc94789c607563453e966.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Toni Kroos mengatakan hasil-hasil positif yang didapat Real Madrid, termasuk lawan Atletico Madrid, membuat rekan-rekannya merasa makin percaya diri.

Setelah menggantikan Julen Lopetegui, Santiago Solari sempat membuat Madrid meraih hasil-hasil positif. Akan tetapi setelah itu performa Los Blancos limbung lagi.

Namun sekarang Solari sepertinya sudah menemukan racikan yang tepat untuk skuat Madrid. Sebab di tujuh pertandingan terakhirnya, Madrid terus meraih hasil positif.

Setelah kalah lawan Leganes di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Madrid menang enam kali, termasuk kemenangan 3-1 lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Satu laga sisanya berakhir imbang. Saat itu Madrid bermain 1-1 melawan Barcelona di Camp Nou.

Kroos mengatakan hasil-hasil positif itu didapat karena Madrid sekarang bermain dengan lebih padu. Dan dari kemenangan-kemenangan itulah, rekan-rekannya sekarang menjadi makin percaya diri.

“Pertama-tama, setiap orang telah terbentuk selangkah demi selangkah. Tetapi Anda juga melihat bahwa kami bertindak lebih sebagai tim lagi, bekerja lebih dekat dengan yang lain daripada di paruh pertama musim,” kata Kroos.

BACA JUGA: Szczesny Sambut Ramsey dengan ‘Menyenggol’ Arsenal

“Ini dimulai dengan menyerang lawan. Kami menekan lebih awal dan lebih agresif. Jika Anda melakukannya secara defensif sebagai tim, Anda memenangkan banyak bola,” seru pada Berita video PSG meraih kemenangan atas Manchester United 2-0 sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Ole Gunnar Solskjaer juga berkat dukungan suporter dan performa apik Angel di Maria.

“Fakta bahwa kami masih memiliki ketenangan dan kualitas dalam permainan dengan bola, saat ini menunjukkan. Ini bagus untuk semua orang. Atas pengalaman sukses seperti itu, Anda menang secara bertahap demikian juga dengan kekuatan mental Anda,” tandasnya.