Szczesny Sambut Ramsey dengan ‘Menyenggol’ Arsenal

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/02/wojciech-szczesny-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Usai dipastikan bergabung dengan Juventus musim depan, Wojciech Szczesny langsung menyambut Aaron Ramsey di media sosial. Bentuk penyambutan kiper asal Polandia tersebut sedikit menyinggung bekas klub keduanya, yakni Arsenal.

Sama seperti Ramsey, Szczesny juga merupakan salah satu talenta muda hasil didikan sang mantan pelatih, Arsene Wenger. Sayang nasib berkata lain, pria berumur 28 tahun tersebut tersingkir dari tim tahun 2015 lalu dan menjalani masa pinjaman dua musim di AS Roma.

Bersama Giallorossi, Szczesny membuktikan bahwa The Gunners telah salah membuangnya. Performanya bersama tim ibukota Italia tersebut membuat Juventus kepincut, dan kini ia diangkat sebagai suksesor Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang.

Berbeda dengan Szczesny, Ramsey terus mendapatkan kepercayaan walau sempat mengalami cedera lama. Itu membuatnya bertahan di Emirates Stadium selama 11 tahun lamanya, dengan selingan membela Nottingham Forest dan Cardiff City sebagai pinjaman.

BACA JUGA : Usai Minta Maaf, Rudiger Adu Mulut dengan Fans Chelsea

Sayangnya, perjalanan yang telah berlangsung lama harus berakhir pada musim 2018-2019 ini. Kegagalan dalam menemui kesepakatan membuat gelandang asal Wales tersebut memilih angkat kaki begitu kontraknya tuntas akhir Juni ini.

Selama beberapa bulan lamanya, namanya terus dikait-kaitkan dengan Juventus. Hingga akhirnya, pada hari Selasa (12/2) WIB, Ramsey resmi bergabung dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri itu terhitung dari bulan Juli nanti.Dengan peresmian tersebut, maka dipastikan Szczesny akan kembali bermain dalam satu klub bersama Ramsey. Pada akun media sosial milik Ramsey, Szczesny menuliskan ucapan selamat datang sekaligus pernyataan yang diyakini menyinggung The Gunners.

Selamat datang di keluarga Juve! Bersiaplah untuk bekerja keras. Dalam beberapa tahun ke depan, semuanya akan selalu tentang kemenangan! PS. Bagaimana dengan komisi saya!” tulis Szczesny dalam kolom komentar di akun media sosial Instagram Ramsey.

Seperti yang diketahui, dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, Arsenal hampir tak pernah meraih gelar bergengsi. Sedang Juventus punya cerita yang berbeda, di mana mereka telah mendominasi Italia sejak musim 2011-2012 silam.