MU yang Sekarang Bukan MU yang Dulu, Liverpool!

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/02/Juan-Mata-876104.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah peringatan diberikan Juan Mata kepada Liverpool. Playmaker MU itu menegaskan bahwa The Reds akan menghadapi tim yang berbeda ketimbang yang mereka hadapi di bulan Desember lalu.

Pada pertengahan Desember kemarin, MU menelan hasil yang negatif. Mereka harus tumbang di tangan Liverpool saat mereka mengunjungi Anfield dengan skor 3-1.

Namun seusai laga itu, United berada dalam momentum yang positif. Mereka tercatat mampu meraih 11 kemenangan dari 13 laga yang mereka mainkan seusai laga tersebut di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Mata menegaskan bahwa kali ini timnya tidak akan mudah dikalahkan oleh Liverpool. “Tentu saja ketika anda meraih kemenangan dan meraih sejumlah hasil yang baik maka semua orang akan semakin bahagia,” buka Mata kepada situs resmi Manchester United.

Mata menilai rentetan hasil bagus yang mereka dapatkan belakangan ini sehingga mereka akan lebih percaya diri untuk menghadapi sang pemuncak klasemen.

BACA JUGA : Ini Saran Chiellini Bila Juventus Ingin Kalahkan Atletico

“Ketika kami mendapatkan banyak hasil bagus, itu membuat kami semakin percaya diri untuk bermain semakin baik lagi.”

“Situasi itulah yang saat ini terjadi pada tim kami dan kami ingin melanjutkan momentum positif ini hingga akhir musim nanti.”

Mata sendiri mengaku tidak sabar untuk menghadapi Liverpool, karena ia memiliki memori yang indah saat menghadapi tim asal Merseyside tersebut.

“Pertandingan di mana saya mencetak brace di Anfield, di mana pada laga itu saya mencetak gol salto, akan selalu memiliki tempat yang spesial di hati dan juga ingatan saya.”

“Pertandingan itu merupakan memori terbesar dan terbahagia yang bisa saya miliki pada pertandingan melawan Liverpool semenjak saya membela klub ini. Saya juga memiliki beberapa kenangan indah saat bermain di Old Trafford di mana kami mencetak beberapa gol dan assist, namun pertandingan di Anfield itu tidak bisa saya lupakan.” tandasnya.Manchester United sendiri memiliki modal apik jelang menghadapi Liverpool, di mana mereka baru saja menang 2-0 atas Chelsea baru-baru ini.