Lucas Silva Berharap Bisa Bersinar Bersama Real Madrid

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/02/lucas-1468165486-800.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Lucas Silva berharap dirinya bisa bersinar bersama dengan Real Madrid setelah ia kembali dari masa peminjamannya bersama Cruzeiro.

Silva direkrut oleh Madrid pada Januari tahun 2015 lalu. Saat itu ia sempat dipuji oleh Carlo Ancelotti sebagai gelandang masa depan Los Blancos.

Akan tetapi ternyata karirnya di Santiago Bernabeu tak semanis ucapan Ancelotti. Pada musim panas 2015, tepatnya bulan Agustus, ia dilepas dengan status pinjaman ke Marseille.

Ia tak bisa bersinar bersama klub Prancis tersebut. Dan pada Januari 2017, ia akhirnya dipinjamkan ke Cruzeiro.

Awalnya ia dipinjamkan saja hingga Juni 2018. Namun ternyata pada Juli 2018, masa peminjamannya diperpanjang semusim lagi.

Musim panas nanti, gelandang yang kini berusia 26 tahun itu akan balik ke Bernabeu. Ia pun berharap bisa berkontribusi dengan memberikan gelar juara di tim asuhan Santiago Solari tersebut.

BACA JUGA : Ingin Ban Kapten Kembali, Icardi Ancam Bakal Mogok Main

“Ketika saya tiba saya berlatih dengan baik, mulai bermain dan bahkan mulai di Liga Champions, bermain dengan baik dan kami menang,” kata Silva kepada berita bola 

Silva kemudian mengaku yakin masa peminjamannya telah memberikannya manfaat positif bagi karirnya. Sebab bermain secara reguler telah mengubahnya menjadi pemain yang lebih konsisten.

“Saya meninggalkan Eropa dengan berpikir untuk melanjutkan kembali karir saya dan memiliki lebih banyak konsistensi dan ritme dalam pertandingan. Saya tidak mencapainya di musim pertama saya, tetapi tahun lalu sangat bagus karena saya bermain secara teratur dan saya memenangkan gelarj juara,” tuturnya.

“Itu sangat bagus tahun. Yang paling penting adalah saya kembali bermain di level tinggi,” tandasnya.

“Saya termotivasi dan ingin bermain di level tinggi dan memenangkan gelar. Tanpa ragu, saya pikir saya memiliki pilihan untuk kembali ke Madrid lagi,” serunya.