Ingin Ban Kapten Kembali, Icardi Ancam Bakal Mogok Main

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/02/Mauro-Icardi-744369.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mauro Icardi sepertinya tak ikhlas melepaskan ban kapten Inter Milan. Menurut laporan, Wanda Nara selaku agen sekaligus istri sang pemain telah memberikan mengultimatum Nerazzurri untuk segera mengembalikan jabatan itu ke suaminya.

Pencopotan ban kapten dari Icardi itu diumumkan secara mendadak, dan membuat publik gempar. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh klub melalui akun media sosial Twitter pekan lalu tanpa penjelasan lebih lanjut.

Sebagai tambahan, Inter juga tak menyertakan nama Icardi dalam lawatan ke markas Rapid Vienna di ajang Liga Europa beberapa hari setelahnya. Kala itu, Luciano Spalleti selaku pelatih berkata bahwa sang pemain sendiri yang tak ingin memenuhi panggilan tim.

Icardi sendiri, melalui akun media sosialnya, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya mengalami cedera sehingga tak bisa memenuhi panggilan Inter Milan. Namun hal tersebut tidak menghentikan pemberitaan soal kepergian pemain asal Argentina itu.

BACA JUGA : Unggul Jauh dari Napoli, Juventus Nyaris Cetak Rekor Baru

Melihat perkembangan informasi belakangan ini, publik pun meyakini bahwa masa-masa Icardi di Giuseppe Meazza akan berakhir. Hal itu semakin diperkuat dengan laporan yang belum lama ini dirilis oleh berita bola online.

Media terkemuka asal Italia tersebut berkata bahwa Wanda Nara selaku agen Icardi telah menuntut Inter Milan meminta maaf kepada kliennya. Disebutkan bahwa Icardi telah ‘menderita’ setelah kasus pencopotan ban kapten tersebut.

Selain itu, Wanda juga meminta Inter untuk mengembalikan status kapten tim kepada Icardi. Jika tidak, penyerang berumur 25 tahun tersebut akan melakukan mogok main hingga akhir musim.

Berbagai pemberitaan juga telah menyatakan beberapa klub yang tertarik untuk memboyong Icardi. Salah satunya adalah Real Madrid, yang belakangan ini sedang mengalami masalah di lini depan sejak Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus.

Bahkan Juventus sendiri juga menyatakan tertarik untuk menggaet mantan striker Sampdoria itu, meski mereka tak kekurangan stok di lini depannya. Direktur Bianconeri, Fabio Paratici, sempat mengutarakan ketertarikan klub terhadap Icardi meski disambi penolakan juga.

“Aksi yang kami beritahukan kepada mereka [Inter] adalah bila Icardi berniat berganti klub, Juve mungkin saja tertarik. Ini adalah hal yang semua klub lakukan kepada banyak pemain selama masa transfer,” tutur Paratici beberapa hari lalu kepada Radio Rai Sport.