Zola Akui Chelsea Masih Cari Pengganti untuk Cesc Fabregas

http://youth-be-told.com/wp-content/uploads/2019/01/skysports-gianfranco-zola-chelsea_4472074.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asisten manajer Chelsea Gianfranco Zola mengakui bahwa The Blues masih mencari pengganti Cesc Fabregas. Sang pemain sudah pergi meninggalkan klub beberapa waktu lalu.

Fabregas kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di bawah Maurizio Sarri. Akibatnya, gelandang asal Spanyol itu memutuskan hengkang dari Stamford Bridge dan pindah ke AS Monaco.

Chelsea ingin merekrut Leandro Paredes dari Zenit St. Petersburg untuk menggantikan Fabregas. Akan tetapi, keinginan The Blues untuk mendapatkan gelandang asal Argentina itu menemui jalan buntu.

BACA JUGA : Wright Khawatirkan Ancaman MU Terhadap Arsenal

PSG berhasil menyalip Chelsea dalam perburuan Paredes. Les Parisiens disebut melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro dan tawaran tersebut langsung diterima oleh kubu Zenit.

Setelah gagal merekrut Paredes, Zola mengatakan bahwa Chelsea masih terus masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru untuk menggantikan posisi Fabregas. Dengan bursa transfer tersisa beberapa hari lagi, kedatangan pemain baru di Stamford Bridge masih memungkinkan.

“Saya tidak berada di posisi yang memungkinkan saya untuk berbicara banyak mengenai hal ini. Hal ini sedang kami bicarakan dengan pihak klub,” kata Zola seperti dilansir Evening Standard.

“Posisi ini memang perlu diisi oleh pemain baru, terutama apabila ada yang mengalami cedera. Saya rasa ada hubungan yang baik antara Maurizio Sarri dan Marina Granovskaia.”